Amanda Manopo Ungkapkan Rasanya Syuting Mermaid In Love 2 Dunia, Ada yang Beda?

0
2615
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Demi Syuting Mermaid In Love 2, Amanda Manopo Rela Kehilangan Teman Mainnya?
Copyright©Instagram/@amandamanopo

Amanda Manopo Ungkapkan Rasanya Syuting Mermaid In Love 2 Dunia, Ada yang Beda?

Lensaremaja.com – Sinetron Mermaid In Love 2 Dunia ini menyajikan cerita yang berbeda. Hal tersebut dirasakan oleh Artis mudan dan cantik yaitu Amanda Manopo. Meski dia masih tetap memerankan tokoh Ariel, namun tentu saja ada perbedaan yang ia rasakan.

Sudah di ketahui sebelumnya jika Sinetron Mermaid In Love 2 Dunia ini tetap mengisahkan tentang kisah cinta Ariel yang di perankan oleh Amanda Manopo dan Eric yang di mainkan oleh Angga Aldi Yunanda.

Kendati demikian, sama sekali tak ada cerita lama yang kembali dikisahkan di season 2 ini. Dara kelahiran 6 Desember 1999 ini pun menjelaskan perbedaan yang di rasakannya dalam sinetron Mermaid In Love 2 Dunia ini.

Pada Sabtu 10 Desember 2016 lalu Amanda Manopo ini pun mengatakan Mungkin plot ceritanya sih sebenernya. Plot ceritanya yang membuat karakteraku beda. Tapi kalau karakter sih tetap sama. Cuma di dua ini karena gaya rambut harus dibikin culun aja sih. Tapi semuanya sama. Paling nama-nama karakter aja yang beda, kecuali aku dan Eric.

amanda-manopo
Copyright©Instagram/@amandamanopo

Kisah percintaan Amanda Manopo dan Angga Aldi Yunanda ini pun semakin seru. Kedatangan Bastian Steel dalam sinetron Mermaid In Love 2 Dunia tersebut membuat cerita cinta dua remaja ini menjadi semakin rumit saja.

Apalagi saat Deswita Maharani ini malah menjodohkan Amanda Manopo dan Bastian dalam sinetron season 2 tersebut. Dalam tayangan sinetron Mermaid In Love 2 Dunia ini hadir setiap hari pada pukul 20.30 WIB di SCTV.

Jika pada season yang pertama atau episode pertama ini kamu hanya bisa melihat satu Mermaid In Love ini akan ada 5 Mermaid yang siap menemani kamu. Sinetron Mermaid In Love 2 Dunia ini pun memang di buat berbeda dengan yang season pertama.

Bahkan di sinetron yang di bintangi oleh Amanda Manopo ini juga mengatakan para pemain Mermaid In Love ini masih tetap sama namun ada yang baru dan ikan duyung dalam sinetron ini tak hanya Amanda Manopo saja.

Baca juga :

Kapok Settingan dengan Angga Aldi, Amanda Manopo Janji di Mermaid in Love 2 Dunia Bersih dari Cinlok Gimmick!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY