Ferry Maryadi Dituduh Selingkuh dengan Syahra Larez, Netizen Ingatkan Masa Lalu Deswita Maharani!

0
1445
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Syahra Larez
Copyright©inibiodata

Ferry Maryadi Dituduh Selingkuh dengan Syahra Larez, Netizen Ingatkan Masa Lalu Deswita Maharani!

Lensa Remaja – Desas-desus kembali beredar, mengisi seputar berita Tanah Air di kalangan selebriti. Sebuah akun gosip Lambe Lamis memposting foto kemesraan Ferry Maryadi dengan ABG cantik bernama Syahra Larez. Belum dapat diketahui secara pasti, namun netizen telah lebih dulu menuding pria tersebut yang telah berselingkuh dengan anak ‘Bau Kencur’.

Merasa tak terima, Syahra Larez pun mulai angkat bicara yang secara tegas menampil isu tersebut. Dari keterangan Syahra Larez, foto tersebut diambil saat ada dirinya, Ferry Maryadi, dan Deswita Maharani, berada di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan.

“Aneh-aneh saja beritanya. Aku waktu itu memang pergi sama Mimom, sama Ayah ke PIM,” kata Syahra Larez melalui sambungan telepon.

Padahal antara Ferry Maryadi, Deswita Maharani dan Syahra Larez jadi sangat dekat setelah menyatu dalam judul sinetron Mermaid in Love 2 Dunia. Selain keterangan tersebut, Syahra juga menambahkan bahwa beberapa pemain Mermaid In Love juga ada bersama dirinya. “Ada Angga (Aldi) sama Rebecca (Klopper) juga kok saat itu ,” tegasnya.

Syahra Larez
Copyright©inibiodata

Namun hal itu tak membuat netizen puas dengan jawaban yang telah ditegaskan. Bahkan dari mereka malah memperingatkan Ferry Maryadi dengan sederet komentar.

Selingkuh lagi deh,” kata netter.

Bisa jadi cinlok. Inget track record seseom ini dah ah ama Deswita (Deswita Maharani) kan juga cinlok padahal dah punya istri saat itu. Kasian istrinya yg dlu,” seru netter.

Tak sedikit yang sempat menyindir Deswita yang dulu dituduh merebut Ferry Maryadi dari pesinetron Risma Nilawaty. Mereka menganggap Deswita kena karma lantaran sikapnya itu.

Inget bgt ini neng..dulu sembunyi2 dulu..abis itu baru brani go public #menolaklupa haha,” kata netter di akun neng_jepret.

Suami hasil ngembat atuh neng, ijk kadang masih suka nyinyir sendiri lamun nempo mereka duaan di tv. sekrang aja blak-blakan dulu mah deuuuuuh bilang enggak enggak enggak pdahal iyesh,” sindir yang lainnya.

Baca Juga Mengintip Keseruan Ferry Maryadi dan Deswita Maharani di Mermaid in Love 2 Dunia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here