Sinetron SinemArt Berkah Cinta Cs Gusur Mermaid In Love 2 Dunia dari SCTV, Amanda Manopo Kini Jadi Pengangguran!

0
2652
Share on Facebook
Tweet on Twitter
amanda manopo
Copyright ©Tabloidbintang

Sinetron SinemArt  Berkah Cinta Cs Gusur Mermaid In Love 2 Dunia dari SCTV, Amanda Manopo Kini Jadi Pengangguran!

Lensaremaja.comSinetron Mermaid In Love 2 Dunia yang tayang di SCTV ternyata hanya bertahan kurang dari tiga bulan, setelah sempat disebut-sebut akan memiliki episode panjang. Hal ini terpaksa dilakukan oleh pihak SCTV lantaran slot prime time mereka kini menjadi milik SinemArt.

Keputusan SCTV untuk merampungkan sinetron Mermaid In Love 2 Dunia tak ayal membuat sebagian besar orang kecewa, mulai dari para pemain hingga fans. Amanda Manopo sebagai salah satu pemain utama sinetron tersebut membenarkan bahwa sinetron yang ia bintangi tersingkir oleh sinetron baru milik rumah produksi tersebut.

Tak sampai disitu, Amanda Manopo bahkan menyebutkan jika sinetron Mermaid In Love 2 Dunia seperti ditendang oleh pihak SCTV dan membuat dirinya kini menjadi pengangguran. Saat ditemui di kawasan Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/2/2017), Amanda Manopo menuturkan, “Iya digeser, kayak di kick. Sekarang saya pengangguran.”

Menyikapi keputusan SCTV yang tiba-tiba mengistimewakan sinetron-sinetron baru garapan SinemArt, Amanda Manopo mengaku biasa saja. Sebagai seorang pekerja seni, kekasih dari Esa Sigit ini sadar jika dirinya tidak mempunyai wewenang untuk mempertahankan sinetron Mermaid In Love 2 Dunia agar tetap tayang.

Sinetron sinemArt
Copyright ©Wowkeren

Namun satu yang pasti, Amanda Manopo memastikan tamatnya sinetron Mermaid In Love 2 Dunia terjadi bukan lantaran ada masalah internal menyusul kepindahan SinemArt ke SCTV. “Saya sih sebagai pemain bisa apa. Ngerasa nggak ada masalah atas tamatnya Mermaid In Love 2 Dunia,” tegas Amanda Manopo.

Lebih lanjut, Amanda Manopo mengaku mengetahui jika kebanyakan penggemar sinetron Mermaid In Love 2 Dunia sangat kecewa atas berakhirnya sinetron kesayangan mereka. “Manda sih biasa aja, Yang kecewa itu fans dari Mermaid, dari fans saya, dari fans pemain pemain Mermaid, sangat kecewa sekali,” tuturnya.

Setelah mendapati sinetron besutan SinemArt di anakemaskan oleh SCTV, Amanda Manopo mengaku akan lebih selektif lagi menerima tawaran sinetron kedepannya. Ia bahkan juga mengeluarkan pernyataan yang menyiratkan honornya kini telah naik.

Gadis kelahiran Jakarta, 6 Desember 1999 itu membocorkan jika dirinya sudah mendapat tawaran dari manajemennya untuk bermain sinetron baru kembali. Hanya saja, untuk saat ini dirinya belum menyetujui tawaran tersebut dengan alasan masih ingin beristirahat.

Baca juga

Tayang Perdana Serentak, Empat Sinetron Terbaru SinemArt Anak Sekolahan Cs Sukses Kuasai Lima Rating Tertinggi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here