Tayang Perdana Serentak, Empat Sinetron Terbaru SinemArt Anak Sekolahan Cs Sukses Kuasai Lima Rating Tertinggi!

0
1319
Share on Facebook
Tweet on Twitter
SinemArt
Copyright ©Liputan6

Tayang Perdana Serentak, Empat Sinetron Terbaru SinemArt Anak Sekolahan Cs Sukses Kuasai Lima Rating Tertinggi!

Lensaremaja.com – Penayangan secara beruntun empat sinetron terbaru garapan SinemArt di layar kaca SCTV pada Senin (20/2/2017) kemarin ternyata sukses meraih hasil yang memuaskan. Hal ini terbukti lantaran keempat sinetrom ini sukses menguasai Top 5 data rating versi AC Nielsen. Tak terkecuali Anak Sekolahan.

Anak Langit yang tayang pada pukul 18.20 WIB sukses memimpin puncak rating semua program acara TV kemarin. Tak tanggung-tanggung, TVR sinetron yang digawangi Ammar Zoni ini bahkan mampu menembus 7,1 dan share mencapai 29,7 %.

Lantaran masih begitu kuatnya magnet tema kebut-kebutan motor yang belum reda sejak tahun lalu ditengarai menjadi penyebab tingginya perolehan TVR dan share Anak Langit. Kendati untuk episode perdananya sendiri, Anak Langit belum terlalu menyuguhkan adegan balapan yang menegangkan.

Menguntit di posisi kedua sinetron terbaru SinemArt Anak Sekolahan cs yang sukses kuasai lima rating tertinggi, terdapat Orang-Orang Kampung Duku yang tayang pada pukul 20.00 WIB. Sinetron yang mengusuh kisah kaum yang terpinggirkan di pinggiran kota Jakarta ini berhasil meraih TVR dan share sebesar 5,8/23,3%. Selain itu, dua judul terbaru lainnya juga tak kalah meraih hasil yang bagus.

Data rating sinetron
Copyright ©Instagram

Sinetron Berkah Cinta yang tayang di akhir prime time yaitu pada pukul 22.00 WIB berada di posisi ke-4 dengan TVR/share sebesar 4,4/25,2%. Sementara Anak Sekolahan yang mendahului parade sinetron terbaru SCTV dan tayang pukul 16.30 WIB menyempurnakan 5 besar dengan TVR/share yang mencapai 4,4/24,5%.

Terdapat satu sinetron dari tv tetangga yang tersisip di Top 5 datang rating sinetron Indonesia. Dunia Terbalik yang sebelumnya kerap berada di urutan pertama kali ini gagal mempertahankan posisinya. Sinetron yang mengisahkan tentang keadaan sebuah kampung bernama Desa Cikadu itu menduduki posisi ke-3 dengan perolehan TVR/share sebanyak 5,2/20,7%.

Dengan berkuasanya empat sinetron terbaru SinemArt Anak Sekolahan cs yang sukses di papan rating, sudah dapat dipastikan SCTV akan mengukuhkan dirinya menjadi stasiun TV nomor 1 pada Senin (20/2/017) kemarin. Tentunya, hal ini menjadi awal yang bagus untuk stasiun TV dengan jargon ‘Selalu Teristimewa’ di awal tahun 2017 ini.

Baca juga

Natasha Wilona Ubah Penampilannya di ‘Anak Sekolahan’ SCTV!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY