Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 91 Hari Ini Minggu 26 Februari 2017: Savita Mulai Membuka Hati untuk Archana dengan Manav

0
7121
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Archana Mencari Cinta
Copyright©YouTube/Zee TV

Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 91 Hari Ini Minggu 26 Februari 2017: Savita Mulai Membuka Hati untuk Archana dengan Manav

lensaremaja.com bintangSinopsis Archana Mencari Cinta, berawal dari Rasiika dan Ajit sedang merencanakan sesuatu. Disisi lain, Satish mengajak Varsha kesuatu tempat. Di kediaman Desmukh, Archana dan Manav sedang mengobrol, tiba-tiba Shravani datang. Shravani mengingatkan Manav supaya dia tak ingkar janji dengan apa yang dikatakan.

Sinopsis Archana Mencari Cinta
Copyright©YouTube/Zee TV

Savita mendengarkannya, Manav dan Archana hanya diam saat Shravani terus saja menuntut, Savita nampak kaget. Satish mengajak Varsha membeli es krim, saat pulang Bhavna nampak marah pada Varsha, Varsha pun meminta maaf dan Bhavna luluh, semua orang terlihat senang.disisi lain, nampak Savita sedang meminta saran pada teman-temannya mengenai hubungan Archana, Manav, dan Shravani.

Sinopsis Archana Mencari Cinta, Savita ragu dengan saran temannya. Lalu Savita pulang dan membantu Archana yang sedang memasak. Archana heran pada sikap ibu mertuanya, Archana pun memeluk Savita. Savita terharu, dan Damodar begitu senang. Sulchana kambuh di rumahnya, semua keluarga panik. di kediaman Desmukh Archana dan Manav nampak membahas Shravani.

Sinopsis Archana Mencari Cinta
Copyright©YouTube/Zee TV

Manav mencoba meyakinkan Archana. Di ruang tamu, Savita berdebat dengan Damodar yang sedang dalam keadaan mabuk. Archana terlihat begitu sedih. Savita terus memarahi Damodar yang mabuk, Archana menenangkan Damidar dan meminta supaya dia tak mabuk-mabukan lagi. Damodar ingin agar Archana jadi menantunya lagi dan merestuinya, Archana kaget, dan Savita tersenyum.

Sinopsis Archana Mencari Cinta, Manohar dan Sulchana membicarakan anak-anak mereka yang telah menikah. Kakak Satish sedang bertemu dengan Rasika, Rasika pun mulai mempengaruhinya. Satish menghubungi Archana dan memberi kabar bahagia. Archana pun bergegas memberitahukannya pada Manav. Savita mendengarkan obrolan mereka, lalu mengambil kalung.

Savita bicara pada Manav, lalu dirinya memberikan kalung yang dia ambil pada Manav untuk diberikan pada Varsha. Manav mengatakan bahwa tak seharusnya melakukan itu, Shravani nampak setuju dengan Manav dan mulai lagi dengan menyindir keluarga Archana.

Sinopsis Archana Mencari Cinta
Copyright©YouTube/Zee TV

Sinopsis Archana Mencari Cinta,  Savita sangat kesal pada Shravani, begitupun dengan keluarga Manav yang juga tak senang dengan apa yang dikatakan Shravani. archana ingin bicara, tapi Savita memotong perkataannya. Manav nampak sendiri, Savita menemuinya dan membicarakan tentang Archana dan Shravani.

Di dapur, nampak Damodar sedang berbicaradengan Archana. Archana terharu dan menangis mendengar permintaan mertuanya itu, akan tetapi Archana sendiri juga memikirkan keadaan Shravani.

Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya ? Ikuti terus Sinopsis Archana Mencari Cinta sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 90 Hari Ini Sabtu 90 Februari 2017: Archana Khawatir Varsha Tinggal Bersama Ashwin, Kemesraan Archana dan Manav Saat Antarkan Vandu!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY