Bukan Pangeran Mutaib, Pria Tampan Ini Ternyata Adalah Imran Abbas Salah Satu Artis Pakistan

    0
    3618
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    Copyright ©youtube

    Bukan Pangeran Mutaib, Pria Tampan Ini Ternyata Adalah Imran Abbas Salah Satu Artis Pakistan

    Lensaremaja.com – Seiring kunjungan Raja Arab Saudi, Salman bin Abduaziz Al Saud ke Indonesia, salah satu nama pangeran yang akan dibawa oleh Raja Salman ke Indonesia mulai menggemparkan netizen. Salah satunya yakni Pangeran Mutaib.

    Pasalnya, belakangan ini beredar beberapa foto di sosial media yang disebut-sebut sebagai wajah putra Raja Salman Al Saud dari Arab Saudi tersebut. Pria yang tampak di foto tersebut juga punya paras yang tampan dan rupawan hingga membuat netizen terpesona dan heboh membagikan foto itu.

    Lantas benarkah paras tampan pria itu adalah milik Pangeran Mutaib ? Foto yang disebut-sebut sebagai Pangeran Mutaib itu ternyata adalah seorang artis dan model asal Pakistan bernama Imran Abbas. Pria yang memiliki wajah berkarisma itu tak ada hubungannya sama sekali dengan keluarga kerajan Arab.

    Imran Abbas sendiri berkecimpung di dunia hiburan Pakistan, sampai akhirnya hijrah ke Bollywood demi karirnya yang lebih cemerlang. Selain itu, pria kelahiran 15 Oktober 1982 itu juga mempunyai kelebihan bersyair bahasa Urdu.

    Bila foto pria tampan itu bukan Pangeran Mutaib bin Abdullah bin Abdulaziz Al Saud. Lantas bagaimana sebenarnya wajah asli sang Pangeran ?

    Pangeran Mutaib
    Copyright ©memim

    Dilansir dari Saudi Equistrian, nama lengkapnya adalah Pangeran Abdullah bin Miteb. Namun, nama yang terpampang di Wikipedia adalah Abdullah bin Mutaib bin Abdullah Al Saud. Selain terkenal lantaran merupakan anggota dari House of Saud, Pangeran Abdullah ini juga terkenal lantaran putra dari Menteri Pengawalan Nasional Arab Saudi, Mutaib bin Abdullah bin Abdulaziz Al Saud.

    Darah birunya sendiri berasal dari sang ibu, Jawahir, dimana sang ibu merupakan putri dariAbdallah bin Abdul Rahman Al Saud, penasihat dan adik dari Raja Abdulaziz. Pangeran Abdullah tak kalah keren dengan Pangeran Fahad bin Faisal Al Saud yang sempat memegang sekaligus meluncurkan Facebook berbahasa Arab.

    Selain itu, Pangeran Abdullah sangat berprestasi di bidang hobi sekaligus kariernya dalam berkuda. Dilansir dari Saudi Equestrian, Pangeran Abdullah yang sebelumnya disebut Pangeran Mutaib ini juga merupakan atlet berkuda yang mewakili Arab Saudi.

    Baca juga

    Inilah Fakta-fakta Mengenai Sosok Pangeran Arab yang Akan Berkunjung ke Indonesia Bersama Raja Salman!

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here