Inilah Daftar Pangeran Arab yang Akan Ikut Rombongan Raja Salman ke Indonesia!

0
2421
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Pangeran Arab,
Copyright©sindonews

Inilah Daftar Pangeran Arab yang Akan Ikut Rombongan Raja Salman ke Indonesia!

Lensaremaja.com – Dalam Lewatannya ke Indonesia, Raja Arab Saudi Salman Bin Abdul Aziz yang memiliki 12 orang putra ini akan membawa serta pangeran Arab Saudi yang jumlahnya mencpaai 25 orang.

Raja Salman ini beserta rombongan rencananya akan tiba di Bandara Halim Perdanakusumah, Jakarta pada Rabu 1 Maret 2017 siang ini. Menurut laman salah satu media online ini pangeran Arab yang akan menemani sang raja yaitu antara lain Oangeran Mohammed Bin Salman Bin Abdulaziz Al Saud, Pangeran Ahmed bin Fahd bin Salman, Pangeran Saud bin Salman, Pangeran Rakan bin Salman, Pangeran Naif bin Salman.

Kelima Pangeran Arab tersebut adalah keturunan Raja Salman. Sedangkan beberapa pangeran Arab lainnya yang akan ikut dalam rombongan adalah Pangeran Faisal Bin Khalid Bin Sultan, Pangeran Khalid bin Fahd bin Mohammed, Pangeran Mansour bin Saud, Pangeran Mohammed bin Fahd, Pangeran Talal bin Saud, Pangeran Khalid bin Bandar, dan Pangeran Sattam bin Saud, Pangeran Mansour bin Muqren, Pangeran Mohammed bin Abdurrahman, Pangeran Abdulrahman bin Badr.

Pangeran Arab
Copyright©Widiynews

Diantara para Pangeran Arab, ada beberapa yang cukup aktif di akun Instagram, salah satunya adalah pangeran Arab yang bernama Pangeran Mohammed bin Salman bin Abdulaziz Al Saud.

Dengan nama akun @special_royal, ia memiliki sekitar 16 ribu pengikut di akun Instagram miliknya tersebut. Dalam unggahan di akun Instagram miliknya, Pangeran Mohammed bin Salman bin Abdulaziz Al Saud ini sudah Ramai dengan komentar netizen dari Indonesia.

Para netizen Indonesia ini banyak yang mengucapkan selamat datang di Indonesia di unggahan Pangeran Arab satu ini. Tak hanya itu saja, sebelum Raja Salman tiba di Indonesia, para pramugari dan barang – barangf mewah milik Raja Salman ini sudah tiba lebih dulu di Indonesia.

Raja Salman ini memang di kenal Raja terkaya yang sering menyumbang kekayaannya ke negara – negara lain. Rencananya Raja Salman beserta Rombongannya ini akan berlibur ke Bali, Indonesia.

Baca juga :

Bukan Agamis, Deretan Foto Ini Buktikan Pangeran Arab dan Putri Raja Salman Suka Tampil Modis Mirip Orang Barat

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY