Sinopsis Geet Hari Ini Episode 46 Kamis 2 Maret 2017: Maan Batal Menikahi Geet, Dev Ceraikan Naintara!

0
22814
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Geet,
Copyright©HotStar

Sinopsis Geet Hari Ini Episode 46 Kamis 2 Maret 2017: Maan Batal Menikahi Geet, Dev Ceraikan Naintara!

Lensaremaja.com – Saat itu berawal dari Geet yang khawatir karena Maan belum juga kembalu dari rumah sakit, atau orang yang memanggilnya. Dadimaanmenerima keputusan maan untuk menikah Geet namun meminta dia untuk mnenunggu beberapa saat sampai naintara pulih.

Sinopsis Geet Namun Maan ini bingung bagaimana cara mengatakan kepada Geet tentang keterlambatan dalam pernikahan mereka. Saat maan pulang Geet ini merasa sangat senang. Namun geet sedikit marah saat maan mengatakan jika dirinya tak bisa melangsungkan pernikahan karena beberapa keadaan.

Geet pun mencoba mengerti keadaan dan menerima keputusan maan. Namun maan ini marah karena dirinya tak bisa menyelesaika janjinya untuk menikahi geet. Disisi lain Naintara ini sangat marah melihat Dev bersama denganm meera.

Sinopsis Geet
Copyright©HotStar

Sinopsis Geet naintara ini merasa tak nyaman karena Meera hidup dengan Dev. Kemudian tak lama Nainara ini menghina Meera untuk menjauh dari kehidupan Dev. Geet saat di teras ini pun terus memikirkan Maan.

Geet ini pun merasa maan pulang dan membuka pintu, namun ternyata nenek yang ada di Pintu. Geet pun ,mencoba untuk menjelaskannya kepada nenek, namun nenek mengatakan jika dirinya datang bukan untuk membicarakan hal tersebut.

Sinopsis Geet Nenek pun mengatakan jika dirinya datang untuk membiocarakan tentang sebelumnya. Nenek pun juga mengatakan jika dirinya harus pergi ke rumah sakit saat ini, saya tak keberatan tentang pernikahan.

Sinopsis Geet,,
Copyright©HotStar

Nenek juga mengatakan kepada Geet jika anda berfikir sayalah yang keberatan, dalam keadaan ini saya telah meminta Maan untuk menunggu. Nenek pun mengatakan kepada geet aoa yang di katakan oleh naintara di rumah sakit.

Sinopsis Geet Nenek ini pun juga mengucapkan jika dirinya takut jika Naintara menjebak Geet di dalamnya. Geet yang terkejut pun langsung meminta Maaf kepada nenek. Nenek pun mengatakan jangan meminta maaf, saya khawatir dengan keadaan Maan.

Sampai disini dulu Sinopsis Geet dan saksikan kisah selanjutnya sinoosis Geet hanya di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Geet Hari Ini Episode 45 Rabu 1 Maret 2017: Naintara Mencoba Mencelakakan Geet, Maan Selamatkan Nyawa Geet dari Lampu Gantung

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY