Serial India Lonceng Cinta Mendadak Tamat Tayangkan Episode Terakhir, Begini Penjelasan Pihak ANTV

0
11784
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Serial India Lonceng Cinta Mendadak Tamat Tayangkan Episode Terakhir, Begini Penjelasan Pihak ANTV

Lensaremaja.com – Hari ini Selasa tepatnya (01/03/2017) serial India Lonceng Cinta memaasuki episode tarakhir. Demikian seperti yang diumumkan pada instagram Bos ANTV, Otis Hahijary. Cerita terhenti dimana moment Tanu Ketahuan jika anak yang dikandungnya bukanlah anak Abhi.

Serial ini terhenti dengan ngambang, karena hal tersebut memang seharusnya belum tamat. Di India, Serial Lonceng Cinta atau Kum Kum Bhagya masih terus melakukan syuting. Penayangan di ANTV sementara dihentikan sementara dan emngundang banyak tanya.

Pemberitahuan juga termasuk mendadak, Selasa (28/2) sore pihak ANTV Mmebritahukan jika serial tersebut dihentikan sementara. Dan apakah serial Lonceng Cinta akan berhenti sementara atau kah selamanya?

Corporate Communication ANTV, Eka Sophiani menegaskan bahwa penghentian tersebut hanya bersifat sementara, seperti halnya serial tahpki akan memasuki babak ke dua.

“Nanti akan dilanjutkan lagi serial Lonceng Cinta yang ke dua, ini hanya penghentian sementara karena stock episodenya sudah mau habis. Takut tidak terkejar. Jadi satu episode yang ditayangakna di Indonedia itu sama dengan 3 sampai 4 episode yang ada di India.” Jelas Eka.

Lonceng Cinta
copyright©youtube

“Makanya kami menayangkan bisa lama, Nah, kalau dipaksakan tayang Terus, takutnya tidak terkejar dengan stock dari sana,” lanjut Eka.

Otis Hijary juga menuliskan status pemberitahuan dan di upload oleh salah satu akun yang selalu update dengan sinopsis Lonceng Cinta.

“Lonceng Cinta akan season break karena jarak dengan India sudah semakin dekat,” kata Otis.

Dengan info yang emndadak ini banyak netter yang kecewa karena sudah merasa jatuh cinta dengan Serial yang sudah cukup lama tayang di Indonesia tersebut.

“Udah suka sama serial ehh malah di break, ini mah gak tayang lagi. Film nya gak pernah tayang endingnya setengah, gak akn bisa naikin rating kalau begini.” Tulis salah satu akun di kolom komentar.

Dan namyak juga yang mendoakan agar menciptakan karya – karya yang terbaik lagi dan disajikan tidak seperti Lonceng Cinta yang hanya main setengah – setengah.

Baca Juga Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 178 Hari Ini Rabu 1 Maret 2017: Abhi Pergi dari Rumah Demi Kebahagiaan Nenek Bersama Pragya, Pragya Putus Asa Buktikan Kebenaran kepada Abhi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here