Sedih, Shikha Singh Pemeran Aaliya ‘Lonceng Cinta’ Alami Kecelakaan Saat di Lokasi Syuting

0
2515
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright ©Times of India

Sedih, Shikha Singh Pemeran Aaliya ‘Lonceng Cinta’ Alami Kecelakaan Saat di Lokasi Syuting

Lensaremaja.com – Para penggemar serial India bertajuk Kumkum Bhagya atau Lonceng Cinta di ANTV pasti sudah tak asing lagi dengan para pemain yang terlibat dalam serial ini. Salah satu pemain yang paling dikenal oleh para penggemar yakni Shikha Singh, pemeran Aaliya.

Memerankan karakter antagonis memang membawa dampak buruk bagi wanita yang akrab disapa Shikha tersebut. Pasalnya, ia harus siap dibenci lantaran karakternya yang jahat. Kendati demikian, ia merasa bangga lantaran dapat memerankan karakter Aaliya dengan apik.

Walau dikenal sebagai wanita jahat di serial berjudul asli Kumkum Bhagya itu, sosok Shikha di kehidupan nyata justru berbanding terbalik. Di lokasi syuting, Shikha dikenal sebagai sosok perempuan yang ramah dan seringkali berbaur dengan pemain lainnya.

Meski banyak pemirsa yang seringkali dibuat geregetan dan jengkel dengan aksinya yang dianggap kelewatan jahat, namun tak sedikit pula penonton yang merasa senang dan bahkan mengidolakan sosok Shikha Singh lantaran kemampuan aktingnya yang luar biasa dan totalitas.

Shikha Singh
Copyright ©Instagram/@shikhasingh

Shika Singh mampu memerankan sosok Aaliya yang berkarakter jahat dengan sangat apik dan sempurna. Namun, belakangan ini Shikha rupanya baru saja mengalami insiden yang kurang menyenangkan saat menjalani syuting. Ia mengalami kecelakaan saat berada di lokasi syuting serial Lonceng Cinta.

Akibat cedera yang dialaminya itu membuat tangan Shikha harus diperban. Saat ini pun ia masih dalam proses pemulihan. Dilansir dari India Forums, Shikha menuturkan, “Ya, aku cedera saat syuting (Lonceng Cinta). Tapi aku sedang dalam pemulihan sekarang.”

Meski masih mengalami cedera pada tangannya, namun Shikha tetap antusias dan bersemangat untuk melanjutkan syuting serial Lonceng Cinta. Sepertinya ia tak ingin mengecewakan para penggemar yang selalu menantikan kehadirannya.

Insiden ini sendiri bukan kali pertama yang dialami oleh Shikha Singh. Tahun lalu, ia juga pernah mengalami cedera ketika menjalani syuting acara Box Cricket League (BCL) season 2, acara pertandingan kriket yang diikuti artis serial TV India.

Baca juga

Shikha Singh Sosok Aalia ‘Lonceng Cinta’ Pamer Perut Seksi Pakai Bikini di Pinggir Pantai!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY