Shikha Singh Sosok Aalia ‘Lonceng Cinta’ Pamer Perut Seksi Pakai Bikini di Pinggir Pantai!

0
3431
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@shikhasingh

Shikha Singh Perlihatkan Perut Seksinya Di Pinggir Pantai !

Lensaremaja.com – Salah satu pemain serial India Lonceng Cinta ini selalu terlihat modis dalam setiap penampilannya, dan ia juga tak jarang tampil cukup seksi dalam beberapa momen. Shikha Singh, beberapa waktu lalu mengunggah sebuah foto dimana dirinya tengah berada di pinggir pantai dan menikmati pemandangan itu dengan santai.

Foto tersebut diunggah Shikha Singh melalui akun instagram pribadinya, dalam foto tersebut terlihat pemeran Aaliya ini tengah berbaring dengan mengenakan bikini berwarna-warni. Saat itu dirinya tengah menikmati liburan bersama sang suami, Karan Shah yang berprofesi sebagai seorang pilot itu.

Tak hanya kali ini saja Shika diketahui memposting foto yang memperlihatkan keindahan tubuhnya, beberapa waktu lalu aktris cantik asal India ini juga sempat mengunggah sebuah foto usai dirinya menjalani fitnes. Dalam foto tersebut dirinya juga memperlihatkan tubuh indah seksinya.

Berlibur dengan sang suami merupakan moment langka bagi Shikha Singh, mengingat sebagai seorang pilot pastilah Karan Shah jarang memiliki waktu untuk menemani sang istri. Apalagi Shikha sendiri juga tengah sibuk syuting serial Lonceng Cinta yang cukup populer ini.

Shikha Singh Sosok Aalia 'Lonceng Cinta' Pamer Perut Seksi Pakai Bikini di Pinggir Pantai!
Copyright©Instagram/@shikhasingh

Tak hanya mengunjungi pantai saja, Shikha Singh dan sang suami mengunjungi beberapa tempat untuk menghabiskan waktu berlibur mereka. Tak hanya foto memakai bikini yang diposting olehnya, namun ia juga sempat mengunggah sebuah foto dimana dirinya tengah berbaring bersama sang suami.

Dalam postingan tersebut dirinya menambahkan caption yang mengatakan Minggu perayaan ulang tahun dimulai.  Iya, sepertinya Shikha begitu menikmati kebersamaannya dengan Karan Shah yang sangat sulit mereka dapatkan meski keduanya telah menikah, kesibukan yang membuat mereka jarang bertemu.

Shikha dalam serial Lonceng Cinta yang berperan sebagai tokoh antagonis yang selalu ingin menjauhkan Bulbul dari Purab untuk mendapatkan Purab terkadang membuat pemirsa jengkel padanya. Namun itu semua hanya sebuah peran guys, sosok aslinya tak sama dengan perannya dalam serial.

Aaliya dalam episode Lonceng Cinta selanjutnya akan menyerahkan CD rekaman Abhi kepada Bulbul yang menyamar sebagai seorang produser. Penasaran kan dengan penampilan Aaliya pada episode selanjutnya ? Saksikan terus serialnya hanya di ANTV.

Baca Juga Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 93 Hari Ini Selasa 6 Desember 2016: Bulbul Menyamar Jadi Laki-Laki Demi Jebak Aaliya, Purab Marah Bulbul Bantu Pragya Lawan Abhi !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY