Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 178 Hari Ini Rabu 1 Maret 2017: Abhi Pergi dari Rumah Demi Kebahagiaan Nenek Bersama Pragya, Pragya Putus Asa Buktikan Kebenaran kepada Abhi!

0
9737
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 178 Hari Ini Rabu 1 Maret 2017: Abhi Pergi dari Rumah Demi Kebahagiaan Nenek Bersama Pragya, Pragya Putus Asa Buktikan Kebenaran kepada Abhi!

Abhi Pergi dari Rumah Demi Kebahagiaan Nenek Bersama Pragya, Pragya Putus Asa Buktikan Kebenaran kepada Abhi!

Lensaremaja.com – Sinopsis Lonceng Cinta kali ini dimulai dari Aaliya meminta Tanu untuk datang kerumah Nikhil untuk merayakan kepergian Pragya. Prurab emndengarkan pembicaraan mereka dan berhasil merekamnya.

Sementara itu Nenek Shock saat Sarla menelpon dan memberitahu jika Pragya telah pergi dari rumah Mehra. Purab datang tepat sebelum ponsel nenek jatuh dari genggamannya. Purab bertanya namun tidak ada satupun yang mengetahuinya.

Nenek yang berjanji keada Sarla untuk membawa Pragya kembali. Purab memberitahu nenek kalau Tanu yang telah menghasut Abhi dan menumpahkan kesalahannya pada Pragya. Dan emminta Pragya untuk pergi dari rumah.

sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Lonceng Cinta Nenek mendengarkan perkataan Purab sangat marah, dan marah terhadap Abhi karena ia telah memutuskan hubungannya. Nenek marah, ia memutuskan akan tinggal bersama Pragya, dan Abhi juga memutuskan akan pergi dari rumah.

Sedangkan Tanu dan Aaliya kerumah Nikhil untuk pergi ke pesta. Purab kerumah Aorora dan menggebrak pintu kamar Pragya. Purab berteriak agar Pragua emmbukakan pintu, Pragya keluar, sedangkan Purab mengatakan jika Abhi pergi dari rumah, Tanu dan Aaliya persa dirumah Nikhil.

Pragya menyesal telah mempercayakan Abhi pada Tanu. Pragya datang kerumah Nikhil dan menampar Tanu. Pragya mengatakan jika dirinya yang pantas hidup bersama Abhi. Dan pesat sudah berakhir. Pragya menunjukkan bukti video pembicaraan Aaliya dan Tanu.

sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Keduanya tak mencoba merebut. Dan Pragya lolos. Kemudian Pragya datang kerumah Mehra. Mencari Abhi namun ditampar oleh Nenek. Nenek marah besar kepada Pragya. Pragya meyakinkan jika Abhi tak bisa hidup tanpanya.

Sinopsis Lonceng Cinta Pragya berjanji akan membawa Abhi pulang setelah berhasil menunjukan bukti kebenaran Tanu. Abhi tidak berada dikantornya. Pragya teringat dengan perkataan Abhi jika ia sedang marah atau kecewa dengan semua orang. Purab menelpon Pragya memberitahu keberadaan Abhi.

Abhi minum – minum dan mengenang semua kenangannya dengan Pragya. Pragya mencet bel di villa Abhi. Abhi mengatakan jika jam malam siapa yang datang menemuinya tidak ada yang mengetahui. Abhi membuka pintu, namun tidak mau mendengar penjelasan Pragya serta mengusirnya.

Abhi tidak mau mendengarkannya, namunPragya tetap memaksa demi persahabatan mereka. Abhi tetap tidak mau dan membentak Pragya. Abhi merasa mati dengan anaknya, ia tidak mau hidup dengan siapa pun. Abhi menutup pintunya, Pragya tetap menggedor pintu villa.

sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Lonceng Cinta kemudian Pragya berdiri ditengah hujan dan berteriak jika dirinya tidak akan pergi sebelum Abhi mendengarkannya. Abhi gelisah minum danh memikirkan Pragya diluar sana. Ia teringat terhadap kebaikan Pragya selama ini.

Pragya duduk dan menangis, Abhi datang menutupii kepala Pragya dengan jaket. Ia menarik Pragya masuk kedalam villa. Pragya mengucapkan terimakasih, namun Abhi tetap tidak percaya dengan bukti yang akan ditunjukkan pada Pragya.

Abhi mengatakan jika ia hanya peduli karena ibu yang khawatir dengan Pragya, ia akan menelpon agar membawa Pragya pulang. Pragya masuk kamar setelah Abhi menghubungi Sarla. Pragya emmbanting ponselnya setelah Abhi pergi.

Pragya khawatir dengan keadaan Abhi yang terus mabuk, dan ia mengatakan untuk bisa memahami perasaan Nenek.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan Sinopsis Lonceng Cinta – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 177 Hari Ini Selasa 28 Februari 2017: Tanu Paksa Pragya Tanggung Jawab Atas Kematian Bayinya, Pragya Pulang ke Rumah Sarla

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY