Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 90 Hari Ini Sabtu 25 Februari 2017: Archana Khawatir Varsha Tinggal Bersama Ashwin, Kemesraan Archana dan Manav Saat Antarkan Vandu!

0
5798
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Archana Mencari Cinta
Copyright©YouTube/Zee TV

Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 90 Hari Ini Sabtu 90 Februari 2017: Archana Khawatir Varsha Tinggal Bersama Ashwin, Kemesraan Archana dan Manav Saat Antarkan Vandu!

lensaremaja.com bintangSinopsis Archana Mencari Cinta, semua berawal dari Varsha yang sdang melamun dalam kamar pengantinnya. Varsha kembali mengingat Ashwin, Satish pun datang dan mengagetkan Varsha. Malamnya, Ashwin menghubungi Varsha dan mengganggunya. Varsha melihat Satish dan takut.

Sinopsis Archana Mencari Cinta
Copyright©YouTube/Zee TV

Disisi lain, Archana sedang berpikir saat Manav menjelaskan pada Archana siapa Ashwin sebenarnya. Archana nampak khawatir, dan Manav menenangkannya. Sulchana juga nampak khawatir, Vaishali menenangkan ibunya. Esok harinya, nampak Archana menyiapkan sarapan, Shravani nampak kesal dan teringat kejadian dalam pesta pernikahan Varsha. Shravani menyindir Archana.

Sinopsis Archana Mencari Cinta
Copyright©YouTube/Zee TV

Sinopsis Archana Mencari Cinta, Vandu pun mencoba mendingikan suasana. Di kediaman Satish, nampak Varsha bersama dengan Bhavna di dapur. Keduanya menyiapkan sarapan, Bhavna nampak begitu menyayangi Varsha. Di kediaman Desmukh, vandu pamit untuk kembali ke rumah mertuanya. Archana memberikan pesan pada Vandu, Vandu pun menyindir supaya Manav dan Archana mengantarnya.

Sinopsis Archana Mencari Cinta
Copyright©YouTube/Zee TV

Savita setuju dengan Vandu. Semuanya nampak kaget, Shravani tak senang. Akhirnya, Archana dan Manav mengantar Vandu. Di kediaman Satish, Varsha juga mendapat cinta dari kakak iparnya. Semua orang nampak senang. Varsha tak sengaja memandang Ashwin, dan terlihat takut.

Manav, Archana, dan Vandu tiba di rumah Rasika, Rasika mulai menyindir. Mereka berdua tak begitu peduli dan segera pamit. Sebelum mereka pulang ke kediaman Desmukh, Archana dan Manav mampir ke rumah Sulchana. Sulchana mengatakan bawa dia khawatir pada Varsha, Manav meyakinkan Sulchana.

Sinopsis Archana Mencari Cinta,Archana pun menghubungi Varsha dan meyakinkan semua baik-baik saja. Setelah selesai, Varsha berbalik dan dia kaget karena melihat Ashwin. Ashwin berkata sesuatu pada Varsha. Varsha meminta supaya Ashwin tak membahas masa lalu.

Varsha menemui Satish dan ingin mengatakan sesuatu, tapi Satish membicarakan hal lain. disisi lain, dalam perjalanan pulang nampak Archana dan Manav membahas sesuatu. Manav berusaha meyakinkan Archana. Mereka berdua pun pergi ke kuil bersama.

Sinopsis Archana Mencari Cinta
Copyright©YouTube/Zee TV

Sinopsis Archana Mencari Cinta,disana ada seorang pria yang menabrak Archana. Manav marah, tapi Archana menenangkannya. Manav dan Archana tengah berada di kuil dengan prmintaan mereka masing-masing. Lalu, setelah dari kuil keduanya bertemu istri Ashwin, mereka pun mengobrol.

Istri Ashwin meminta supaya untuk pergi bersama. Archana nampak tegang, saat istri Ashwin mengatakan sesuatu. Manav meminta agar Ashwin menghentikan mobilnya. Lalu mereka pun turun.

Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya ? Ikuti terus Sinopsis Archana Mencari Cinta sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 89 Hari Ini Jumat 24 Februari 2017: Munculnya Mantan Pacar di Pernikahan Varsha, Archana Terharu Melihat Savita dan Soulchana Menangis Bahagia

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY