Beri Semangat Julia Perez, Farah Quinn Ajak Penggemar Lakukan Hal Ini

0
609
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Julia Perez
Copyright ©Liputan6

Beri Semangat Julia Perez, Farah Quinn Ajak Penggemar Lakukan Hal Ini

Lensaremaja.com – Akibat penyakit kanker serviks yang diidapnya, Julia Perez atau yang akrab disapa Jupe tak ada hentinya kedatangan teman-teman yang hendak melihat kondisi kesehatannya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Salah satunya yakni Farah Quinn, yang hadir untuk memberikan semangat kepada Jupe.

Melalui akun Instagram miliknya, Farah Quinn mengunggah sebuah foto. Dalam foto tersebut, Farah Quinn datang dengan mengenakan kaus hitam tanpa lengan yang dikombinasikan dengan cardigan bermotif garis hitam putih terlihat menggenggam tangan Jupe.

Keduanya pun berpose dengan wajah menghadap kamera. Bahkan Jupe berpose dengan mengangkat salah satu tangannya membentuk tanda perdamaian dengan menjulurkan lidahnya. Jupe tampak senang dengan kehadiran Farah Quinn, mereka pun menunjukkan wajah bahagia.

Datang untuk memberikan semangat kepada Julia Perez, Farah Quinn juga mengajak para penggemarnya untuk mendoakan agar Jupe segera diberikan kesembuhan dan selalu diberi kekuatan untuk melawan penyakit kanker yang menyerang tubuhnya.

Farah Quinn dan Julia Perez
Copyright ©Instagram

“My love Jupe @juliaperrezz she is a tough cookie. Teman-teman semua tolong do’ain Mamita Jupe biar cepat sembuh dan kuat dalam memerangi kanker ini ya. Much love,” tulis Farah Quiin dalam keterangan foto unggahannya bersama Julia Perez.

Selain Farah Quinn, para netizen juga turut mendoakan untuk kesembuhan pelantun lagu ‘Aku Rapopo’ tersebut. mereka juga berharap penyakit Jupe segera diangkat. “Aamiin.. semoga mbak @julia perrezz diberi kesehatan seperti sediakala,” tulis akun @pernik.loegue.

Seperti yang diketahui bersama, Jupe memang dirawat secara intensif di RSCM sejak beberapa waktu lalu. Tak sedikit rekan seprofesi Jupe yang datang menjenguknya. Namun beberapa dari mereka terpaksa harus pulang dengan dirundung rasa kecewa lantaran tak bisa bertemu langsung dengan Jupe.

Hal ini terjadi bukan tanpa sebab. Pasalnya, kondisi kesehatan Julia Perez diketahui sempat menurun. Ia bahkan membutuhkan donor darah dengan golongan A+. Tak butuh waktu lama, para pendonor pun seketika antre memberikan darahnya kepada mantan istri Gaston Castano tersebut.

Baca juga

Inilah Pesan Menyayat Hati Julia Perez Ketika Dijenguk oleh Nagita Slavina dan Sarwendah!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY