Sinopsis Gopi ANTV Hari Ini Episode 155 Senin 27 Februari 2017: Ahem Berhasil Temukan Gopi, Urmila dan Rashi Berulah di Tempat Pameran!

0
5874
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Gopi
Copyright ©dramatize

Sinopsis Gopi ANTV Hari Ini Episode 155 Senin 27 Februari 2017: Ahem Berhasil Temukan Gopi, Urmila dan Rashi Berulah di Tempat Pameran!

Lensaremaja.comSinopsis Gopi ANTV Hari Ini Episode 155 Senin 27 Februari 2017 diawali saat ada seseorang yang sedang mabuk membawa Ahem menuju ke kuil. Pemabuk itu menyuruh Ahem untuk berdoa pada dewi, namun Ahem menolak. Ahem berjalan dan tak berselang lama, ia pun mendengar suara orang yang sedang meminta tolong.

Ahem mendengar suara orang minta tolong itu dan bertanya ‘Siapa itu’, Gopi tahu bahwa itu adalah suara Ahem. Ahem lantas bergegas menuju pintu utama dan berusaha membuka kunci dengan batu. Gopi berhasil keluar dan terlihat ketakutan.

Di rumah keluarga Modi, semua orang telah menunggu kedatangan Gopi. Kokila berfikir bahwa dirinya akan mengatakan yang sebenarnya. Saat Kokila hendak mengatakan yang sebenarnya, Rashi berteriak ‘Gopiiiii’.

Mendengar teriakan Rashi yang memanggil nama Gopi, semua orang langsung melihat ke arah pintu utama dan Rashi berlari memeluk Gopi. Rashi mengatakan dia sangat senang melihat Gopi pulang dalam keadaan baik. Gopi lalu meminta maaf kepada Kokila karena sudah membuatnya khawatir.

Sinopsis Gopi
Copyright ©tellychakkar

Sinopsis Gopi ANTV Hari Ini Episode 155 kembali dilanjutkan dengan Kokila yang meminta upacara pemujaan untuk bayi Gopi agar segera dimulai. Hetal dan Kokila memberkati Gopi. Semua tamu undangan yang datang mengatakan bahwa bayi yang ada di kandungan Gopi berjenis laki-laki, Gopi tersipu malu.

Keesokan harinya, Ahem bersiap untuk pergi ke kantor. Gopi memberikan secangkir minuman hangat untuk suaminya. Disatu sisi, Kokila dan Hetal memberikan kalung berlian untuk Gopi. Rashi melihat Gopi memakai kalung yang sangat indah.

Gopi mengatakan kepada Rashi, kalung yang ia pakai adalah pemberian dari Kokila dan Hetal. Rashi iri pada Gopi dan menelpon ibunya untuk melampiaskan rasa kesalnya. Rashi mengatakan kepada ibunya bahwa Gopi mendapat hadiah kalung berlian dari Kokila dan Hetal.

Mendengar apa yang dikatakan anaknya, Urmila langsung terkejut dan mengajak Rashi pergi ke pameran. Dilain waktu, Urmila dan Rashi datang ke pameran tersebut. Urmila dan Rashi memakai kacamata dan acara pameran pun dimulai.

Sinopsis Gopi
Copyright ©Madiunpost

Sinopsis Gopi ANTV Hari Ini Senin 27 Februari 2017 berlanjut ketika Urmila dan Rashi akan kembali ke rumah. Saat mereka hendak pergi dari pameran, ada seorang laki-laki yang menghentikan langkah mereka. Urmila merasa takut jika pria itu akan menggodanya, namun pria tersebut justru meledek Urmila jika umurnya sudah terlalu tua.

Di salah satu toko pameran pelelangan, Urmila mencari thali gratis. Disatu sisi, Rashi menyuruh ibunya untuk bertanya apa itu gratis. Namun Urmila tidak menghiraukan perkataan Rashi karena ia hanya ingin thali secara gratis.

Setelah mendapat thali gratis, Urmila dan Rashi pindah ke tempat lain. Urmila melihat kain saree dan mengatakan bahwa kain ini jelek. Ucapan Urmila ternyata membuat pelelang marah sembari mengatakan Urmila dan Rashi sudah menipunya karena mereka hanya menawar tapi tidak membelinya.

Nah lantas apakah yang akan terjadi selanjutnya ? Apakah Rashi dan Urmila akan berulah lagi ? Simak terus Sinopsis Gopi Episode 1 – Tamat.

Baca juga

Sinopsis Gopi ANTV Hari Ini Episode 154 Minggu 26 Februari 2017: Gopi Kesasar Tak Bisa Pulang Saat Mencari Ahem, Keluarga Modi Cemas!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY