Dylan Carr Beberkan Sesuatu yang Menjadi Penyemangat Main di Anak Langit

0
414
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Dylan Carr
copyright©instagram/dylancarr8

Dylan Carr Beberkan Sesuatu yang Menjadi Penyemangat Main di Anak Langit

Lensaremaja.com – Karakter Dylan Carr dalam sinetron Anak Langit sangat berbeda. Rimba menjadi sosok misterius. Perbedaan yang membuat semangat dirinya ialah ketika melakukan adegan romantis yang haru dijalaninya.

“Anak buahnya penasaran sama Rimba. Nggak banyak ngomong, tenang, main ekspresi,” kata Dylan Carr saat ditemui di lokasi syuting Anak Langit belum lama ini.

Adegan percintaan membuat Dylan semangat menjalani syuting Anak Langit “Baru kali ini saya disinetron mendapat adegan lawan main cewe. Sebelumnya nggak pernah ada adegan cinta – cintaan,” papar Dylan.

Dalam sinetron Anak Langit konflik percintaan lebih rumit. Jadi seru karakter nya bagus – bagus. “Ini bukan sesuatau yang baru, tapi ini bukan biasanya yang aku lakukan,” jelasnya.

Dalam sinetron terbarunya kini Dylan merasa senang dengan karakter yang tak biasa ia lakoni. Dengan adanya adegan bersama lawan main ia menjadi semangat melakoni syuting. Sebelumnya Dylan Carr sering memainkan karakter Aantgonis.

Dylan Carr
copyright©instagram/dylancarr8

Dan melakoni peran Antagonis merupakan salah satu tantangan besar bagi Dylan. Dikehidupan sehari – hari kadang Dylan juga terbawa dengan perannya antagonis. Kini, disinteron Anak Langit dirinya kembali lagi didaulat memerankan karakter Aantagonis, Rimba.

Karena terlalu menjiwai dia juga siap dibenci oleh penggemar sinetron Anak Langit. Dylan Carr juga sudah mengetahui resiko yang harus ditanggung jika artis memerankan peran Antagonis. “Jadi peran antagonis kalau mengganggu banget sih enggak. Saya tau banget resikonya main peran antagonis,” jelasnya.

Selain dirinya masih banyak juga bintang muda yang bermain dalam sinetron baru Anak Langit, seperti Ammar Zoni dan Ranty Maria. Sinetron yang digadang – gadang telah mereinkarnasi sinetron Anak Jalanan di RCTI lalu nyatanya membuat penggemarnya terpukau.

Pasalnya 3 hari selama baru tayang mendapat rating tertinggi dengan mengalahkan sinetron Dunia Terbalik. Hasil tersebut membuat para pemainnya juga shock, seperti Dylan Carr. Hal tersebut membuat semua pemain menjadi semangat lagi untuk melakukan syuting agar mendapatkan antusisme yang lebih lagi dari penonton.

Baca Juga Dylan Carr Optimis Sinetron ‘Anak Langit’ Mampu Pecahkan Rekor ‘Anak Jalanan’!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY