Sukses Bintangi Anak Jalanan dan Anak Langit, Dylan Carr Buktikan Mampu Bangkit dari Jeratan Kasus Nark*ba!

0
1145
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Dylan Carr,
Copyright©Instagram/@dylancarr8

Sukses Bintangi Anak Jalanan dan Anak Langit, Dylan Carr Buktikan Mampu Bangkit dari Jeratan Kasus Nark*ba!

Lensaremaja.com – Aktor berambut gondrong yang bernama Dylan Carr ini menata kembali hidup dan karirnya setelah terjerat kasus Nark*ba setahun yang lalu. Dylan ini berusaha membuktikan dirinya bisa bangkit dari keterpurukan.

Dylan Carr yang saat di Kawasan bintaro, Tangerang Selatan, beberapa waktu yang lalu ini sedang bercanda dengan para pemain sinetron Anak Langit seperti Ammar Zoni, Immanuel Caesar Hito, hingga Angga putra.

Di sinetron Anak Langit kekasih Hana Saraswati ini menjadi salah satu bintang utama. Dylan Carr pun mengatakan Saya memainkan peran antagonis. Bisa dibilang saya naik kelas di AL. Sebelumnya, di sinetron Anak Jalanan, saya hanya menjadi pemeran pendukung saja.

Mendapat porsi peran yang besar di sinetron Anak Langit, Dylan Carr ini sangat bangga. Hal tersebut dianggapnya sebagai pertanda kebangkitan setelah tahun 2016 lalu karirnya terpuruk akibat kasus Nark*ba, bahkan kedua orang tua Dylan ini juga merasa bangga kepadanya.

Dylan Carr ini juga mengatakan Mereka mengucapkan selamat ketika tahu saya menjadi pemeran utama di AL. Saya bersyukur memiliki orang tua yang selalu mendukung apa yang saya kerjakan. Mereka mengizinkan saya tetap syuting meski kemarin terkena kasus nark*ba.

Dylan Carr
Copyright©Instagram/@dylancarr8

Pemeran Rimba di sinetron Anak Langit ini pun menuturkan saat di ciduk polisi karena kedapatan membawa barang haram, hati orang tuanya pun hancur. Terlebih lagi ibundanya yang bernama Ayu tersebut sejak dulu sering kali menasehati anaknya tak menggunakan barang haram.

Dylan Carr pun juga mengatakan Mama selalu mengatakan nark*ba berbahaya karena merugikan penggunanya. Saat melakukan proses rehabilitasi selama 7 bulan, kedua orang tuanya rajin mengunjunginya.

Cowok yang sedang giat menabung untuk membeli rumah ini pun mengatakan Setiap datang dan bertemu saya mereka selalu menangis. Setelah keluar dari panti rehabilitasi, Dylan Carr ini bertekad untuk menjauhi barang haram tersebut.

Banyak cara dilakukan Dylan Carr supaya tak kembali terpengaruh barang haram lagi. Salah satunya menghindari teman yang masih menikmati barang haram itu. Ia pun mengatakan dengan tegas, Saya lebih selektif memilih teman. Saya senang berteman dengan banyak orang, tapi ketika melihat ada teman yang masih memakai nark*ba, saya berusaha menjaga jarak. Lebih baik menghindar dari pada terkena (nark*ba) lagi.

Baca juga :

Ranty Maria Makin Lengket dengan Dylan Carr di Anak Langit, Ammar Zoni Cemburu?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY