Bintangi Sinetron Dua Wanita Cantik, Nikita Willy Kembali Gabung Sinemart Bareng Jessica Mila

0
2112
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nikita Willy
Copyright©instagram/@nikitawillyofficial94

Bintangi Sinetron Dua Wanita Cantik, Nikita Willy Kembali Gabung Sinemart Bareng Jessica Mila

lensaremaja.com bintang-Tak hanya di bidang musik, kali ini Nikita Willy telah mencetak karya baru dalam dunia akting. Setelah dirinya beradu akting dengan sosok Ricky Harun dalam sebuah film yang berjudul From London to Bali yang telah dirilis pada bula Februari lalu, dirinya pun segera syuting sinetron harian bersama dengan rumah produksi SinemArt.

Dalam sebuah sinteron produksi SinemArt yang berjudul Dua Wanita Cantik tersebut, Nikita Willy akan bermain dengan Jessica Mila, Mischa Candrawinata, dan Vira Yuniar. Dirinya mengatakan bahwa Niki baru syuting promo, dan dirinya juga suka dengan ceritanya yang sangat drama. Drama yang terjadi antara ibu dan anak, tentu juga pasti ada percintaan, dan dalam sinetron itu Niki main dengan Vira Yuniar.

Nikita Willy pun juga mengatakan bahwa sudah lama dirinya mengagumi sosok Vira ini, dan sampai pada saat ini Niki sendiri belum syuting bersama dengan Jessica, pemeran pria dalam sinetron tersebut juga akan menampilkan antara Omar Daniel dan Rizky Nazar.

Sinetron yang berjudul Dua Wanita Cantik ini telah menandai comeback Niki di rumah produksi SinemArt. Niki sendiri sempat pindah ke rumah produksi Amanah Surga Productions atau ASP pada bulan April tahun lalu, setelah sebuah sinetron yang berjudul Kau Seputih Melati di RCTI selesai atau tamat.

Nikita Willy
Copyright©instagram/@nikitawillyofficial94

Tentu saja keputusan Niki tersebut sangat mengejutkan, karena Niki telah dikenal sebagai anak emas dari SinemArt dan tak pernah sepi job. Dirinya mengatakan bahwa dia memutuskan untuk pindah PH karena dia ingin mencoba sesuatu yang baru.

Bahkan Niki juga mengingat betul saat dirinya mengutarakan niat pindahnya itu pada Leo Sutanto, yang tak lain adalah bos SinemArt, dan dia tak di tahan, akan tetapi kapan pun Niki ingin kembali, pintu mereka selalu terbuka.

Bukan Niki yang telah meminta untuk kembali, akan tetapi pihak SinemArt yang telah menghubungi Niki terlebih dulu. Niki dibesarkan oleh SinemArt. Bersama dengan SinemArt lah dirinya bisa merai segalanya yang diimpikan sebagai artis.

Dan ini kali kedua Nikita Willy bekerja sama dengan Maruli, sebelumnya di sinteron perdana Niki. Dia pun juga telag berkomitmen untuk bisa memberikan yang terbaik di sinetron yang berjudul Dua Wanita Cantik.

Baca Juga Selain Berkah Cinta, Omar Daniel Juga Bintangi Sinetron Terbaru SinemArt dengan Nikita Willy?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY