Ranty Maria Makin Lengket dengan Dylan Carr di Anak Langit, Ammar Zoni Cemburu?

0
1405
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anak Langit
Copyright©instagram/@ochi24

Ranty Maria Makin Lengket dengan Dylan Carr di Anak Langit, Ammar Zoni Cemburu?

lensaremaja.com bintang-Sinetron yang berjudul Anak Langit kini tampak lebih seru dan juga menarik dengan kehadiran Ochi Rosdiana. Dalam sinetron ini, eks member JKT 48 itu berperan sebagai tokoh yang bernama DeeDee yang merupakan anggota geng motor wanita.

Kedatangan dari tokoh DeeDee ini tentu saja memiliki pengaruh yang begitu besar. Karena dirinya kini menjadi lebih dekat dengan tokoh Al yang telah diperankan oleh Ammar Zoni. Padahal pada episode sebelumnya, Al sudah memiliki perasaan khusus pada tokoh Vika yang diperankan oleh Ranty Maria sejak saat pertama mereka bertemu.

Terkadang perjalanan cinta memang tak selalu mulus. Karena Al melihatbahwa sosok Vika menjalin hubungan dan begitu terlihat akrab dengan musuh besarnya, yakni Rimba yang diperankan oleh Dylan Carr.

Sedangkan tokoh Al dan Rimba dalam sinetron Anak Langit ini tak akan pernah bisa akur karena musuhnya selalu saja mengejeknya sebagai seorang anak yang tak tahu asal-usulnya. Ditambah lagi, Rimba juga sudah membuat ayah angkatnya celaka saat sedang mengendarai sebuah motor.

Anak Langit
Copyright©instagram/@ochi24

Kini hubungan Al dan DeeDee dalam sinetron yang berjudul Anak Langit semakin terlihat dekat. Bahkan DeeDee pun juga tak suka dengan perilaku Rimba pada Al. Sedangkan Vika selalu berada disisi  Rimba. Lalu bagaimana kelanjutan dari sinetron yang telah memasangkan Ammar Zoni dan Ranty Maria sebagai pemeran utama dalam sinetron tersebut ?

Sinetron yang berjudul Anak Langit ini tayang di SCTV setiap hari pukul 18.30 WIB. Kedatangan sosok Ochi Rosdiana dalam sinetron tersebut tentu saja akan lebih membuat konfili-konflik yang tidak tertebak lainnya lebih menarik. Jangan samaai ketinggalan sinetronnya ya!

Baca Juga Dibanding Anak Jalanan, Anak Langit Lebih Seru dengan Adanya Geng Motor Cewek!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY