Adik Nagita Slavina Dikabarkan Menikah hari Ini, Raffi Ahmad Akan Datang?

0
873
Share on Facebook
Tweet on Twitter
nagita Slavina
copyright©instagram/raffinagita1717dancacatengker

Adik Nagita Slavina Dikabarkan Menikah hari Ini, Raffi Ahmad Akan Datang?

Lensaremaja.com – Adik Nagita Slavina, Caca Tengker kabarnya hari ini akan melangsungkan pernikahan Selasa (28/02/17). Dugaan tersebut muncul setelah salah satu akun mengunggah venue pernikahan. Dalam foto tersebut nampak nuansa romantis namun simple.

Diduga Marsha dan tunangannya, Barry Tamin. Akan menggelar pernikahan mereka secara tertutup tanpa awak media. Adik kandung Nagita Slavina ini juga sudah cukup lama melangsungkan acara kamarean yang pada saat tu juga digelar tertutup.

Tak hanya penasaran, netter pun juga penasaran dengan tamu yang akan hadir. Dan sejumlah entter pun menantikan bukti Raffi Ahmad yang selama ini menyangkal jika tak pernah ada masalah dengan keluarga Nagita.

“Lohh Congrat ya mb caca,,, semoga samara.. mudah mudahan dateng ya Raffi. Kalau sampai gak dateng lagi fix belum kelar sampe sekarang ini,” komentar salah satu akun.

“Congrat Caca, semoga datang ya.. walupun ad masalah harusnya aa apih gentle,,” saut akun yang lain.

“mending g usah datang aja bikin sumpek,” cluit akun yang lain.

nagita slavina
copyright©instagram/lambe_lamis

Beberapa jumlah fans juga masih tanda tanya apakah acara tersebut benar digelar. Dan banyak yang tidak percaya jika Adik Nagita Slavina menikah emndadak rencana yang dilakukan nanti pada bulan April mendatang.

“”Bukannya April,,? Kayaknya belum sih.. masa gak ada acra siraman? Kan mba caca adat jawanya kentel banget.” Saut salah satu akun.

“Denger2 nanti mb Caca akan memakai adat jawa seperti yang mb Gigi pakai waktu resepsi ya.. kalo pun Caca nikah sekarang masa Gigi enak2an syuting kemarin gak ikutin serangkaian proses adat Jawa,” cluit akun yang lain.

Nagita Slavina yang mempunyai segudang kesibukan bersama juga sang suami. Tak ayal jika banyak yang menyangkal jika acara pernikahan Caca dilakukan hari ini. kabarnya pernikahan akan dilakukan bulan April.

Sejumlah netizen juga berharap sosok Raffi Ahmad akan datang dalam acara pernikahan Caca. Menempati janjinya karena waktu lamaran Nagita Slavina dan Raffi tidak hadir.

Baca Juga Begini Alasan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Belum Berikan Air Zam-Zam Pesanan dari Julia Perez!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY