Denny Cagur Akui Belajar Banyak Tentang Kesetiaan dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina!

0
320
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raffi Ahmad,
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

Denny Cagur Akui Belajar Banyak Tentang Kesetiaan dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina!

Lensaremaja.com – Imej playboy dan sering gonta – ganti pacar begitu melekat dengan diri Raffi Ahmad. Namun siapa sangka, suami nagita Slavina ini malah menjadi guru kesetiaan Denny Cagur. Kok bisa ya?

Manurut Denny Cagur, Raffi Ahmad ini adalah sosok pria yang bisa menjadi panutan tenang kesetiaan. Dalam salah satu acara di sebuah acara televisi denny cagur pun mengatakan Iya, aku belajar setia dari dia (Raffi) ini.

Mendengar pengakuan Denny Cagur, Raffi Ahmad pun langsung ikut berkomentar. Ayah satu anak ini bahkan dengan percaya diri menjelaskan bagaimana menjadi sosok pria yang baik dan setia.

“Jadi lelaki harus setia,” terang Raffi. “Karena lelaki yang hebat itu meskipun dikelilingi wanita-wanita cantik, yang banyak, dia tetap setia.”

Lantas benarkah Raffi Ahmad ini telah menjadi pria yang setia? Apalagi banyak isu yang beredar jika Ayah rafathar ini telah berselingkuh dengan pedangdut cantik yang bernama Ayu Ting Ting tersebut.

raffi ahmad
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

Iya memang sebelumnya ini Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting pun di kabarkan menjalin hubungan spesial. Hal tersebut pun di ketahui saat Raffi dan Pelantun Sambalado ini kepergok berlibur bersama di luar negeri.

Setelah kabar tersebut pun, nama Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ini pun tak pernah lepas dari sorotan publik. Bahkan sempat juga beredar kabar jika Raffi ini sudah menikah siri dengan Ayu Ting Ting.

Namun dalam kabar jika Raffi Ahmad dan Ayu Tng Ting ini menjalin hubungan khusus, mereka berdua pun membantah akan adanya hubungan perselingkuhan yang mereka lakukan. Bahkan kabar Nikah siri yang di lakukan mereka ini ternyata salah faham.

Hal ini pun terkait unggahn salah satu akun gosip di akun Instagram yang emngunggah sebuah buku nikah dan juga surat perjanjian. Dan dalam surat perjanjian tersebut terlihat nama Ayu yang di kira oleh akun gosip ini adalah Ayu Ting Ting, dan yang ternyata adalah buku nikah Ayu Azhari.

Baca juga :

Nettizen Jadi Baper Melihat Foto Raffi Ahmad Beserta Keluarga Nagita Slavina ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY