Potret Kedekatan Rizky Nazar dan Cut Syifa, Sudah Pacaran?

0
880
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Rizky Nazar
Copyright©instagram/@rizkynazar20

Potret Kedekatan Rizky Nazar dan Cut Syifa, Sudah Pacaran?

lensaremaja.com bintang-Cinta lokasi atau yang biasa disebut dnegan cinlok sudah bukan lagi hal yang mengejutkan dalam dunia hiburan Tanah Air. Bahkan sejumlah pasangan artis pun kerap muncul ke permukaan setelah mereka membintangi sebuah judul sinetron atau film yang sama.

Dan yang terbaru adalah sosok Rizky Nazar dan juga Cut Syifa yang senter diberitakan sedang dekat satu sama lain. sinetron yang berjudul Anak Sekolahan saat ini sedang menjadi salah satu sinetron yang digilai oleh para kalangan remaja. Salah satu alasannya adalah keterlibatan sejumlah nama artis muda yang berparas cantik dan juga tampan.

Diantara mereka adalah ada 2 tokoh yang saat ini sedang ramai menjadi bahan pembicaraan publik, yakni Rizky Nazar dan juga Cut Syifa. Pemeran tokoh Pandu dan Kasih ini nampaknya sering dijodoh-jodoh kan oleh para fans atau para penggemar karena dalam cerita mereka berdua ini memiliki sebuah hubungan yang cukup unik.

Dalam cerita tersebut, dikisahkan bahwa sosok Kasih ini menyukai Pandu, walaupun Pandu menyukai tokoh Cinta yang telah diperankan oleh Natasha Wilona. Walaupun dirinya tahu bahwa kesempatan yang dia miliki begitu tipis, akan tetapi Kasih tak pernah menyerah untuk bisa mendapatkan cinta dari Pandu.

Rizky Nazar
Copyright©instagram/@rizkynazar20

Hubungan yang terjadi diantara mereka berdua kini telah diceritakan mulai berubah secara perlahan-lahan. Bahkan dalam dunia nyata pun mereka berdua telah digosipkan sedang dekat satu sama lain.

Bahkan saat ini juga sudah ada akun Instagram yang bernama Cutsyifan-Rizkyours yang merupakan gabungan antara dua fans atau dua penggemar dari Cut Syifa dan juga Rizky Nazar.

Banyak yang telah mengatakan bahwa Rizky lebih cocok bersama dengan Natasha Wilona, akan tetapi tak sedikit dari mereka yang telah mendukung hubungan antara Rizky dan Syifa. Nah jadi bagaimana menurut kalian ?

Sinetron yang telah memasangkan Natasha Wilona dan juga Verrell Bramasta ini memang semakin menarik saja untuk ditonton. Jadi jangan sampai kelewatan sinetron yang berjudul Anak Sekolahan yang tayang pukul 16.30 WIB setiap hari, di SCTV.

Baca Juga Demi Suksesnya Adegan Perkelahian di ‘Anak Sekolahan’, Rizky Nazar dan Verrell Bramasta Rela Lakukan Hal Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY