Bareng Jessica Mila, Stefan William Siap Comeback Main Sinetron Lagi!

0
1876
Share on Facebook
Tweet on Twitter
stefan william
Copyright©instagram/@carlniagooo

Bareng Jessica Mila, Stefan William Siap Comeback Main Sinetron Lagi!

lensaremaja.com bintang-Setelah menikah, dan juga mengundurkan diri dari sebuah sinetron yang telah dia bintangi, aktor tampan Stefan William telah mengambil keputusan untuk vakum sementara dari dunia akting. Keputusan yang telah diambil oleh Stefan ini tentu saja membuat banya para penggemar merasa kecewa.

Akan tetapi, nampaknya rasa kecewa yang telah dirasakan oleh para fans tak akan berlangsung lama. Ternyata Stefan William telah kembali dan juga mulai menjalani rutinitas syuting sinetron terbarunya pada hari Rabu tanggal 8 Maret 2017 siang.

Sinetron yang telah dibintangi oleh Stefan William ini masih berjudul tentatif, Suci Dalam Jiwa. Bahkan suami dari Celine Evangelista ini pun juga telah mendapatkan lawan main yang sudah cukup dikenal oleh para pecinta sinetron.

Lawan main dari Stefan yang tak lain adalah Jessica Mila, sosok artis cantik yang telah melejit melalui perannya sebagai tokoh yang bernama Naila dalam sinetron yang berjudul Ganteng-Ganteng Serigala atau yang biasa disebut GGS.

Melakukan syuting perdana Suci Dalam Jiwa sendiri mengambil lokasi di Buperta Cibubur. Sejumlah foto syuting Stefan pun nampaknya juga sudah banyak beredar di jejaring sosial Instagram. Salah satu sahabat Stefan telah membagikan foto-foto Stefan untuk penggemar bintang dari sinetron Arti Sahabat itu.

stefan william
Copyright©instagram/@carlniagooo

Sinetron yang berjudul Suci Dalam Jiwa merupakan sinetron judul baru yang telah diproduksi SinemArt dan sudah bisa dipastikan nantinya akan ditayangkan di SCTV seiring dnegan bergabungnya rumah produksi SinemArt sejak pada bulan Februari 2017 lalu.

Tak hanya Stefan William dan juga Jessica Mila saja, akan tetapi sinetron Suci Dalam Jiwa ini juga akan menggaet sosok bintang remaja yang bernama Bryan Domani. Pada saat tahun 2016 lalu, nama Stefan telah berkilau melalui perannya sebagai tokoh yang bernama Boy dalam sinetron yang berjudul Anak Jalanan.

Sinetron tersebut juga selalu merajai rating selama berbulan-bulan. Akan tetapi kesuksesan sinetron tersebut telah dibarengi dengan kisruhnya hubungan antara Natasha Wilona dan Stefan, Natasha Wilona merupakan lawan main dan juga kekasih Stefan selama 2 tahun terakhir.

Keduanya putus, dan Stefan pun akhirnya memutuskan untuk menikah dengan seorang selebriti, yakni Celine Evangelista. Setfan dan Celine menikah pada 10 November 2016. Lalu, Stefan memutuskan untuk keluar dari sinetron yang telah dia biintangi.

Baca Juga Sering ke Dokter, Stefan William dan Celine Evangelista Jalani Program Anak!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY