Cut Syifa Berhasil Balas Kelakuan Buruk Megan Domani di Anak Sekolahan

0
338
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anak sekolahan
Copyright©instagram/@anaksekolahan_sctv

Cut Syifa Berhasil Balas Kelakuan Buruk Megan Domani di Anak Sekolahan

lensaremaja.com bintang-Kisah dari sinetron yang dipersembahkan oleh SCTV, yakni Anak Sekolahan kini semakin seru dan juga menegangkan. Begitu pun dengan persaingan geng yang telah terjadi antara geng dari Cut Syifa dan juga geng dari Megan Domani.

Keseruan sinetron Anak Sekolahan tersebut nampak terlihat saat tokoh Indah yang telah diperankan oleh Megan Domani, dan juga gengnya, Aw Indah, telah sengaja mendorong kardus dan juga gulungan kain ke arah tokoh Kasih yang telah diperankan oleh Cut Syifa.

Bukannya malah terkena Kasih, akan tetapi kardus dan juga gulungan kain tersebut justru mengenai tokoh Cinta yang telah diperankan oleh Natasha Wilona yang pada saat itu dirinya telah berusha untuk menyelamatkan Kasih.

Di saat yang bersamaan itu pun, Cinta nampak tak sadarkan diri, dan hal ini telah membuat Kasih begitu merasa panik. pada akhirnya Kasih pun memutuskan untuk membawa Cinta ke rumah sakit, dirinya pun juga tak lupa untuk menghubungi tokoh Pandu yang telah diperankan oleh Rizky Nazar supaya menjaga Cinta yang sedang di rumah sakit.

Setelah sampai di rumah sakit, dan Pandu pun juga sudah datang untuk menjaga Cinta, ternyata Kasih juga telah memiliki urusan lain. Dia pun memiliki niat untuk membalaskan tingkah usil yang telah dilakukan oleh Indah dang gengnya pada Cinta.

Kasih nampaknya juga sudah tahu betul bahwa Indah memang dengan cara yang sengaja ingin mencelakainya. Kasih pun juga mendapat bantuan dari tokoh Boim yang diperankan oleh Chicco Kurniawan yang juga ikut membalas geng Aw Indah.

anak sekolahan
Copyright©bintang

Boim pun dengan sengaja melemparkan cat ke arah geng Aw Indah dan membuat mereka marah dan berteriak. Ditengah-tengah kekesalan geng Aw Indah, Kasih pun muncul dan dia mengatakan bahwa dirinya mengetahui niat geng Aw Indah yang ingin mencelakakan dirinya.

Tak terima dengan hal itu, Indah pun sangat marah. Dan tanpa dia sadari, saat berjalan menuju Kasih dia pun terpeleset. Hal ini pun membuat Indah lebih marah. Kasih pun juga mengatakan pada Indah bahwa dirinya tak akan tinggal diam jika Indah melakukan hal yang aneh-aneh lagi pada dirinya ataupun pada Cinta.

Wah, semakin seru kan ceritanya? Jangan sampai ketinggalan cerita dari sinetron Anak Sekolahan pukul 16.30 WIB setiap hari, di SCTV.

Baca Juga Curhatan Megan Domani Tentang Karakter yang Dimainkan Dalam Sinetron Anak Sekolahan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY