Begini Reaksi Dyvanka Tripathi ‘Mohabbatein’ Saat Mengetahui Serial Janji Suci Vidya Ditayangkan di Indonesia!

0
546
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Divyanka Tripathi
Copyright©Mediaiyaa

Begini Reaksi Dyvanka Tripathi ‘Mohabbatein’ Saat Mengetahui Serial Janji Suci Vidya Ditayangkan di Indonesia!

Lensaremaja.com – Nama Artis cantik Bollywood Divyanka Tripathi saat ini telah di kenal akrab oleh para pecinta serial India. Di Indonesia, Divyanka ini menjadi idola saat wajahnya ikut menghiasi serial bertajuk Mohabbatein yang juga di Bintangi oleh Aktor ganteng bernama Karan Patel tersebut.

Melalui kemampuan aktingnya yang sangat memukau, wanita yang berusia 32 tahun ini mampu menarik para pemirsa Tanah Air. Setelah stasiun televisi ANTV  sukses menayangkan serial Mohabbatein sepertinya ANTV ini ingin memanjakan lagi para pecinta serial india.

Terutama para penggemar Divyanka Tripathi yang pastinya merasa sangat senang. Karena beberapa waktu yang lalu, ANTV ini menayangkan serial Baano Main Teri Dulhann yang juga di bintangi oleh Pemeran ishita di serial Mohabbatein ini.

Nantinya serial India terbaru yang di tayangkan oleh ANTV ini berjudul Janji Suci Vidya yang di sesuaikan dengan karakter dari sang tokoh utama. Divyanka Tripathi ini terlihat sangat bersemangat saat dirinya ikut mempromosikan serialnya di akun twiter pribadinya.

Divyanka Tripathi,
Copyright ©Twitter/Divyanka T Dahiya

Bahkan pemeran Ishita di serial Mohabbatein ini juga menjawab beberapa pertanyaan yang di ajukan oleh para netizen dari Indonesia. Salah satunya adalah saat dirinya memberikan jawaban pada sebuah kicaian yang bertuliskan tentang harapan dari si pemilik akun bernama @silfiyanahh3.

Sang pemilik akun ini berharap supaya serial banoo Mein Dulham ini bisa menjadi salah satu serial yang lebih baik dari serial India yang lain dan juga akun tersebut berharap serial yang di mainkan oleh Divyanka Tripathi ini tak membuat para penonton setia merasa kecewa.

Divyanka Tripathi ini mengatakan jika serial yang di bintanginya ini di produksi 10 tahun yang lalu. Lebih lanjut wanita cantik ini mengaku saat membintangi serial Janji Suci Vidya ini dia masih banyak belajar.

“#BMTD dibuat 10 tahun lalu. Ketika itu aku masih naif dan banyak belajar. Ini adalah kisah yang bagus tentang perjalanan seorang perempuan bernama Vidya yang tak bisa baca tulis,” Jawabnya pada netizen tersebut.

Baca juga :

Sebelum ‘Mohabbatein’, Divyanka Tripathi Lebih Dulu Bintangi ‘Janji Suci Vidya’

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY