5 Fakta Mengejutkan Sosok Dena Rachman, Ladyboy yang Dituding Perusak Rumah Tangga Aming dan Evelyn

0
498
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Dena Rachman
copyright©instagram/denarachman

5 Fakta Mengejutkan Sosok Dena Rachman, Ladyboy yang Dituding Perusak Rumah Tangga Aming dan Evelyn

Lensaremaja.com – Rumah tangga Aming dan Evelyn kini sedang diguncang prahara yang nampaknya sangat serius. Kabar tersebut membuat semua orang bertanya – tanya apakah yang terjadi dalam rumah tangga pasangan tersebut.

Aming telah melayangkan gugatan perceraian kepada Evelyn di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pekan lalu. Sempat beredar kabar juga jika Dena Rachman menjadi orang ketiga penyebab retaknya rumah tangga Evelyn dan Aming.

Kabar tersebut bermula saat Edric Tjandra mengunggah video di media sosial. Entah perkataan Edric itu benar atau hanya bercanda mengatakan jika Dena pacar baru Aming. “Ini Pacar Aming? Ini pacar baru Aming?” celutik Edric.

Sebelum di isukan menjalin hubungan dengan Aming. Dena Rachman sempat menjadi perhatian publik, lantaran dirinya menjadi seorang Transgender. Lantas apa saja fakta yang emngejutkan dari sosok Dena.

Dena Rachman
copyright©sidomi
  1. Dena lahir pada 30 Agustus 1987 ini melakukan operasi payudara agar penampilannya terlihat lebih feminim. Dan sebelum ia melakukan operasi dusah terfikirkan dengan matang. Termasuk meminta izin pada keluarga dan konsultasi pada psikolog.
  2. Setelah melakukan operasi payudara Dena Rachman memiliki keinginan untuk emngoperasi bagian tubuh yang lain. dirinya ingin merubah hairline. Maksudnya ditaman rambut biar tidak botak.
  3. Dena Rachman mengaku tidak berani jika harus melakukan operasi bagian wajah. Dan ia mempunyai keinginan juga untuk emnguruskan pada bagian bahu dengan cara olahraga agar supaya bisa lebih kecil dan kurusan.
  4. Pemilik nama Asli Renaldy Denada Rachman juga mempunyai keinginan pada manusia umumnya yaitu melakukan pernikahan. Dirinya tak menargetkan umur berapa akan menikah. Namun keinginan pasti ada dan harus memilih seseorang yang memang pantas untuk dirinya.
  5. Dena Rachman sendiri dalam bidang karir lebih memilih untuk terjun didunia fashion daripada dunia hiburan. “Karena passion ku lebih ke arah Fashion bukan berarti aku tidak enjoy dengan dunia hiburan. waktu remaja, aku merasa bahwa dunia hiburan bukan tempatku.” Ungkap Dena.

Namun, sejauh ini dan kabar terus berhembus kedua belah pihak membantah jika Dena merupakan pihak ketiga dalam rumah tangga Aming dan Evelyn.

Baca Juga Begini Tanggapan Evelyn Soal Hubungan Dekat Aming dengan Dena Rachman!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY