Heboh, Ada Nama Ayu Ting Ting Dicatut Jadi ‘Pekerja Esek-esek’ yang Terjaring Razia Polisi!

0
669
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©Wowkeren

Heboh, Ada Nama Ayu Ting Ting Dicatut Jadi ‘Pekerja Esek-esek’ yang Terjaring Razia Polisi!

Lensaremaja.com – Menjadi artis ternama tentu saja memiliki banyak resiko yang harus di terima. Salah satunya adalah pencatutan nama untuk tujuan yang tak bertanggung jawab. Kejadian tak mengenakkan tentang pencatutan nama ini pun sempat dirasakan oleh pedangdut cantik yang bernama Ayu Ting Ting.

Bukan tentang penipuan, nama Ayu Ting Ting baru – baru ini dicatut oleh salah seorang Pekerja malam yang tertangkap di banjarmasin. Dalam video yang beredar di media sosial ini, wanita tersebut nampak melakukan perlawanan saat di tangkap.

Namun demi bebas, ia bahkan mengaku sebagai Ayu Ting Ting. Melihat tayangan tersebut pun netter pun langsung beraksi. Sejumlah netter mengaku merasa kasihan dengan janda beranak satu ini.

Apalagi mantan kekasih Shahher Sheikh ini sering kali menuai banyak kabar – kabar miring yang menimpa dirinya tersebut. Berikut ini beragam komentar dari sejumlah netizen yang kasihan dengan ibunda Bilqis Khumairah Rozak ini.

“Astaghfirullah, kasihan banget si Ayu mah, gak henti2 isunya, tapi asli ini kocak,” tulis salah seorang netter. “Gkgkgkkkkk..kirain bneran japok yg dulu bgni,” sahut netter lain. “Ga yg aseli ga yg kawe sama2 suka ngamuk2..sama2 ga beretika,” tambah netter lainnya.

Ayu Ting Ting,
Copyright©Wowkeren

Lantas bagaimana tanggapan Ayu Ting Ting tentang pekerja malam yang mencatut namanya tersebut saat di tangkap oleh pihak kepolisian? Namun sayangnya hingga saat ini masih belum adakomenar apapun dari Ayu.

Memang nama Ayu Ting Ting ini tak luput dari sorotan netizen. Setelah kabar tentang perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad ini, Ayu serta keluarga besarnya pun selalu menjadi sorotan netizen.

Namun tak hanya keluarga Ayu Ting Ting saja, bahkan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini juga selalu menjadi sorotan publik. Bahkan jika ada kabar tentang Ayu Ting Ting, ini pun selalu di kaitkan dengan keluarga Raffi Ahmad.

Tak hanya itu saja, bahkan baru – baru ini, di kabarkan Ayu Ting Ting ini kembali di kabarkan dengan Enji, namun jangan salah faham dulu, saat ini Enji sudah mengakui anak Ayu, namun Ayu tak mengurus Enji lagi, karena mereka sudah tak ada hubungan lagi.

Baca juga :

Ayu Ting Ting Ingatkan Mantan Suaminya Agar Tak Mengusik Hidupnya Lagi, Ada Masalah Apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here