Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 222 Hari Ini Kamis 9 Maret 2017: Adi Laporkan Raman ke Polisi, Ruhi Ancam Niddhi untuk Menolong Pihu!

0
11579
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sinopsis mohabbatein.,
Copyright ©Instagram/mohabbatein_update_sinopsis

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 222 Hari Ini Kamis 9 Maret 2017: Adi Laporkan Raman ke Polisi, Ruhi Ancam Niddhi untuk Menolong Pihu!

Lensaremaja.com – Saa itu berawal dari Rman yang marah ketika mendengar jika ishita ingin mengambil hak asuk pihu. Raman mengungkapkan kebenciannya kepada Ishita. Pihu mendengar hal ini dan menangis.

Sinopsis Mohabbatein Pihu pun mengatakan jika dirinya tak akan meninggalkan Raman dan Shagun. Ny Iyer menyambut Ruhi dan lembut ia mengoleskan minyak pada rambut panjang Ruhi. Namun tiba – tiba raman berteriak dan meminta supaya ishita pergi dari flat.

Ishita menenangkan Raman karena Raman memiliki sakit punggung. Ruhi muncul, Raman pun membela ruhi dan polisi pun datang menangkap Raman, Adi melaporkan Raman karena telah menyiksa Ishita.

Sinopsis Mohabbatein kali ini ruhi menengok pihu, neelu mengatakan tentang keadaan pihu yang tak sehat. Ruhi segera mengangkat pihu dan membawanya ke rumah sakit dan Ruhi pun mulai khawatir karena panas pihu semakin meninggi.

Sementara ishita yang sedang di kantor polisi ini pun merasa bingung. Sesampainya di rumah sakit Niddhi ini menangkap ruhi dan muali menegurnya. Ruhi mengatakan jika Neelu memberikan obat kadaluarsa kepadanya.

Sinopsis Mohabbatein,,
Copyright ©Instagram/mohabbatein_update_sinopsis

Sinopsis Mohababtein Niddhi pun mengingatkan Ruhi tentang permusuhannya dengan Raman dan Ishita. Ruhi pun marah dan mendorong niddhi. Dan Ruhi mengingatkan Niddhi jika dirinya tak akan membiarkan pihu kenapa – kenapa.

Ruhi mengingat jika ishita telah menyelamatkan hidupnya, ia mengatakan kepada Niddhi jika dirinya akan menyelamatkan pihu. Dan Ruhi pun mengancam Niddhi untuk membayar perawaan pihu, jika tidak Ruhi mengatakan akan melaporkan niddhi tentang penyiksaan yang di lakukan selama 7 tahun.

Sinopsis Mohabbatein Ketika Pihu sadar ia memanggil ruhi dengan sebutan kakak, hal tersebut pun membuat ruhi semakin emosional dan menangis. Ruhi kemudian hendak memberitahu Raman, ishita mengangkat telepon dan terkejut mendengar ruhi mengatakan tentang keadaan pihu.

Kemudian Ishita memberikan ponsel ke raman dan Raman terkejut dan langsung pergi. Sesampainya di rumah sakit ishita ini berterima kasih kepada Ruhi. Raman dan yang lain masuk menengok pihu. Shagun pun datang dan memberi tanda supaya ishita pergi.

Sinopsis Mohabbatein ishita menangis melihat pihu dalam ruangan namun raman marah karena melihat ishita, dokter  pun menyuruh jika yang boleh masuk hanya ayah dan ibunya saja, raman tak mengakui ishita dan membuat ishita menangis.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein saksikan kelanjuta Sinopsis Mohabbatein hanya di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 221 Hari Ini Rabu 8 Maret 2017: Raman Bertemu Niddhi Saat Bersama Ashok, Abhisek Beritahu Ishita Jika Ruhi Masih Hidup!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY