Ayu Ting Ting Ingatkan Mantan Suaminya Agar Tak Mengusik Hidupnya Lagi, Ada Masalah Apa?

0
1091
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©Liputan6

Ayu Ting Ting Ingatkan Mantan Suaminya Agar Tak Mengusik Hidupnya Lagi, Ada Masalah Apa?

Lensaremaja.com – Artis dan pedangdut cantik yang bernama Ayu Ting Ting ini mengatakan tak tahu menahu dengan mantan suaminya yang bernama Henry Baskoro Handarso atau yang sering di sapa Enji yang belakangan ini mulai mengakui anaknya dengan pernikahannya bersama Ayu yang bernama Bilqis tersebut.

Menurut Ayu Ting Ting, Enji ini dulunya tak mengakui Bilqis sebagai anak kandungnya, namun saat ini Enji malah mengakui anak Ayu yang bernama lengkap Bilqis Khumairah Rozak. Baru – baru ini Ayu pun mengatakan Oha nggak ada urusan, dulu dia (Enji) nggak mengakui anak, sekarang kok mau ngakuin.

Pelantun Sambalado ini mengatakan jika hubungannya dengan Enji ini sudah selesai, tak ada lagi yang perlu di bahas.

Ayu Ting Ting pun mengatakan Jadi ngga usah cari gara-gara sama saya yah bapak, kan kita udah punya kehidupan masing-masing, bapak di dunia lain, saya di dunia lain. anggap saja permasalahn ini sudah slesai, jangan sampai saya bangun lagi saya ngorek-ngorek luka lama lagi.

Ayu Ting Ting,
Copyright©Liputan6

Di ketahui perceraian Antara Ayu Ting Ting dan Enji terjadi pada tahun 2014 silam. Pernikahan keduanya opun termasuk maish seumur jagung.

Enji mentalak cerai Ayu Ting Ting ini hanya persoalan sepele. Kabarnya hanya tentang resepsi pernikahan.

Menurut Enji awalnya merekaini memang sudah merencanakan untuk menggelar resepsi yang akan di buka untuk umum. Namun sayangnya resepsi yang diidam – idamkan oleh Ayu Ting Ting dan orang tuanya ini urung di lakukan.

Dan hal tersebut pun menimbulkan percekcokan yang hingga berujung perceraian diantara pernikahan Enji dan Ayu Ting Ting tersebut. Dan kabarnya saat itu perceraian pun di saat Ayu sedang mengandung anak Enji.

Namun saat itu Enji tak mengakui anak yang di kandung oleh Ayu ini anaknya, dan akhirnya perceraian pun terjadi. Dan saat itu hingga saat ini Ayu Ting Ting pun membiayai dan mengurus anaknya seorang diri.

Baca juga :

Akting Ayu Ting Ting Dibandingkan dengan Nagita Slavina Gara-gara Rating Sinetron ‘AADeCi’ Jeblok

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY