Beradegan Mesra dengan Radhika Madan ‘Ranveer dan Ishani’, Ramzi Dilabrak Istri!

0
510
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Radhika Madan
copyright©instagram/ramzi.avi

Beradegan Mesra dengan Radhika Madan ‘Ranveer dan Ishani’, Ramzi Dilabrak Istri!

Lensaremaja.com – Beberapa hari yang lalu Indonesia telah kedatangan artis India, Pemain Ranveer dan shani. Radhika Madan telah tampil dengan istimewa di Pesta Bollywood Spesial Ranveer dan Ishani, Senin (6/3) malam. Dalam acraa yang disiarkan secara langsung dari studio 5 Emntek, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Pada acara tersebut Radhika Madan mengenakan baju khas India yang berwarna merah menyala. Kecantikan Ishani Itu membuat Irfan Hakim Gilang Dirga dan Ramzi berlomba – lomba untuk mencari pehatiannya. Ramzi bahkan sempat mencium tangan dan merangkul Radhika sambil menyanyikan lagu Muskurane.

Apa yang telah dilakukan Ramzi hingga dipantau langsung oleh sang istri, Avi Basalamah. Avi memarahi suaminya karena telah bermesraan dengan Radhika Madan. Terlihat acara tersebut juga dihadiri banyak penggemar Ranveer dan Ishani.

“Abi Ramzi, Abi ini Umi. Abi bisa ndengerin nggak. Abi nggak usah lebay nggak usah peluk – peluk pinggang, cium tangan, aku aja nggak pernah digituin.” Kata Avi melalui sambungan telepon yang disiarkan langsung dari Indosiar.

Radhika Madan
copyright©Indosiarid

“Umi serius nih, liat di tv mesra – mesraan terus.” Tambah Avi.

Wajah panik pastinya langsung muncul dari raut muka Ramzi. Pasalnya semua yang dilakukannya ialah disuruh oleh pihak kreatif.

“Ini disuruh kreatid Mi, Abi mah profesional aja,” jawab Ramzi untuk membela diri.

Sedangkan Radhika Madan mendengar Ramzi tekah dilabrak istrinya, ia shock dan langsung memberikan komenar.

“You sing for me but you have wife, oh no.” Kta Radhika dengan kesal.

Namun dengan mengejutkan mendadak kemarahan Avi Basalamah mereda, dirinya justru meminta Ramzi untuk melanjutkan actingnya dengan Radhika, untuk nbermesraan dan berpegang tangan dan bahkan mencium tangannya.

“Silahkan Bi, Lanjut lagi aja. Peluk lagi aja nggak apa – apa. Solanya Umi di SMS Kreatif. Abi bonusnya nambah kalau acting kayak itu,” beber Avi sambil Tertawa.

Telah berkasil ngerjain Ramzi dan Radhika Madan untuk melakukan acting seperti apa yang diperintahkan oleh Kreatif untuk mencairkan suasana.

Baca Juga Inilah Rahasia Romantis Dua Bintang Utama ‘Ranveer dan Ishani’ Shakti Aorora – Radhika Madan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY