Selain Ranveer dan Ishani, Indosiar Tayangkan Serial India Nagarjuna Sebagai Pengganti Naagin

0
1031
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagarjuna
Copyright ©Youtube

Selain Ranveer dan Ishani, Indosiar Tayangkan Serial India Nagarjuna Sebagai Pengganti Naagin

Lensaremaja.comStasiun televisi Indosiar belakangan ini memang sedang gencar menunjukkan eksistensinya dalam menayangkan serial drama India. Sebelum menayangkan Ranveer dan Ishani, Indosiar telah lebih dulu menanyangkan dua serial India yakni Naagin dan Kushi.

Namun, serial India populer yang bertajuk Naagin ini baru saja merampungkan episodenya di Indosiar, pada Sabtu (25/2/2017) lalu. Penayangan Naagin dalam waktu sebulan terakhir ini ternyata mendapat perhatian yang bagus dari para pemirsa setia pecinta serial India.

Setelah Naagin, Indosiar ternyata masih akan menayangkan dua serial India lainnya yakni ‘Khushi’ dan ‘Ranveer dan Ishani’ sejak dua minggu belakangan ini. Namun tak lama lagi, stasiun tv yang dikenal dengan ajang pencarian bakat ini akan menghadirkan kembali sebuah serial India terbaru.

Selain Ranveer dan Ishani, dalam waktu dekat ini Indosiar akan menayangkan serial India bertajuk Nagarjuna sebagai pengganti Naagin. Berlabel segera, promo teaser serial India berjudul asli ‘Nagarjuna-Ek Yoddha’ ini seringkali melintas di jeda iklan tayangan Indosiar dalam sepekan ini.

Nagarjuna
Copyright ©Hotstar

Nagarjuna sendiri merupakan drama seri yang beraliran fantasi fiksi dan telah tayang perdana di stasiun tv Life OK pada 30 Mei 2016 lalu. Sementara ituain itu, serial ini diproduseri oleh Yash A Patnaik dari Beyond Dreams Entertainment.

Menggaet bintang serial tv seperti Pearl V puri, Nikitin Dheer, dan Pooja Banerjee sebagai pemeran utamanya. Untuk nama terakhir sepertinya sudah tak asing lagi bagi pecinta para serial India. Pasalnya, Pooja Banerjee sempat membintangi ‘The Adventures of Hatim’ yang pernah tayang di sebuah stasiun tv.

Kisah Nagarjuna ternyata terinspirasi dari mitologi India terkenal bertajuk Mahabharata. Dikisahkan salah satu tokoh besarnya, Arjuna menikahi Ulupi, seorang putri dari Naga. Ulupi pernah menyelamatkan Arjuna saat dikutuk Dewa Vasus untuk membunuh Dewa Bhishma.

Kisah seru Arjuna di Nagarjuna sepertinya akan menggantikan Naagin untuk mengisi slot serial India pagi pukul 07.00 WIB. Untuk itu, kita tunggu saja penayangannya segera hanya di Indosiar.

Baca juga

Tayang di Indosiar, Ini Jadwal Tayang Serial India Ranveer dan Ishani!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY