Pamer Foto ‘Cilok Muncrat’, Postingan Mulan Jameela Malah Dihujat Netizen!

0
1659
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Mulan Jameela
copyright©storibriti

Pamer Foto ‘Cilok Muncrat’, Postingan Mulan Jameela Malah Dihujat Netizen!

Lensaremaja.com – Telah lama tak nampak tampil dilayar kaca, setelah sang suami gagal dalam pemilihan serentak yang digelar bulan kemarin. Mulan Jameela belakangan ini juga usai merayakan ulang tahun anaknya Shafea.

Mulan Jameela kini sedang menggeluti bisnis barunya di bidang kuliner. Dan baru – baru ini dirinya telah gencar promosi produk cemilan yaitu Cilok dan Ceker Pedas. Baru mulai bisnis, Mulan pun sering membagikan foto – foto dagangannya.

Seperti baru – baru ini, Mulan membagikan foto dari salah satu produk cemilannya yang telah diberikan nama Cilok Muncrat. Istri Ahmad Dhani tersebut mempromosikan Cilok Muncrat melalui sosial media Twitter dan Path.

“Ini nih, penampakan Cilok Muncrat,” tulis Mulan Jameela dengan unggahan fotonya. Siapa yang menyangka jika Cilok Muncrat justru menjadi bahan tertawaan oleh para netter setelah dibagikan oleh salah satu akun gosip melalui akun instagram.

Dengan promosi yang dilakukan tak membuat Netter justru tertarik dengan produk. Muncul bermacam – macam komentar untuk foto produk cilok muncrat tersebut.

“Untung gak brot brot bunyinya,” ledek salah satu netter.

Mulan Jameela
copyright©instagram/ratu_nyinyir

“Geli namanya, penampilan juga nggak menggugah selera.” Seru yang lain.

“Ntah kenapa kok malah jijik,” kata salah satu netter.

“Ihh, jijik liatnya,” celetuk salah satu netter.

Sebelumnya, Mulan Jameela telah mengumumknan soal harga per porsi dari cilok yang dijualnya. Penyanyi cantik itu mematok harga cilok yang dijualnya dengan harga 80 ribu satu porsi. Dengan harga yang cukup mahal juga membuat sejumlah netter nyinyir. Pasalnya harga yang dijualnya terlalu mahal.

Kini dirinya sibuk dalam urusan bisnis pribadinya, sedangkan sang suami sibuk untuk siap melaju lagi dalam dunia politik jika ada salah satu partai yang menggandengnya.

Dengan bisnsi barunya tersebut, kini dirinya jarang tampil dalam dunia tarik suara. Lebih sering bersama anak – anaknya dan mengurus suaminya. Kini Mulan sendiri dikaruniai dua orang anak selama pernikahannya dengan Ahmad Dhani.

Baca Juga Makin Panas, Mulan Jameela Bongkar ‘Aib’ Sesungguhnya Soal Pernikahan Ahmad Dhani dan Maia Estianty!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY