Serial Lonceng Cinta Mendadak Berhenti Tayang, Begini Cara Arjit Taneja Hibur Fans di Indonesia yang Sedih!

0
846
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Arjit Taneja
Copyright©Tabloidbintang

Serial Lonceng Cinta Mendadak Berhenti Tayang, Begini Cara Arjit Taneja Hibur Fans di Indonesia yang Sedih!

lensaremaja.com bintang-Pada hari Selasa tanggal 28 Februari 2017, ANTV telah menayangkan episode terakhir dari serial drama yang berjudul Lonceng Cinta. Cerita tersebut diakhiri saat kebohongan Tanu yang diperankan oleh Leena Jumani terbongkar yang dia kandung bukanlah anak Abhi yang diperankan Shabbir Ahluwaila akan tetapi anak Nikhil diperankan Nikhil Arya.

Lonceng Cinta memang belum tamat, penayangannya telah dihentikan untuk sementara waktu karena stok episode di Indonesia hampir habis. Setelah berakhirnya serial tersebut, Arjit Taneja pemeran Purab hadir dan dia menetap di Jakarta kurang lebih 3 minggu.

Arjit Taneja sampai di Bandara Soekarno-Hatta pada tanggal 25 Februari pagi bersama dengan Leena Jumani. Usai rangkaian acara dengan penggemar, nampaknya Arjit tak langsung kembali ke negaranya seperti Leena yang telah kembali pada hari Senin, 27 Februari lalu.

Arjit Taneja
Copyright©instagram/@arjitaneja

Arjit Taneja menetap di Jakarta sampai dengan 17 Maret yang akan datang. Slepas dirinya memerankan tokoh Purab dalam serial Lonceng Cinta, Arjit belum terikat kontrak serial yang panjang lagi. Dengan hal itu, dirinya merasa sangat memiliki kesempatan untuk bisa mencicipi sejenak panggung hiburan di Indonesia.

Mengenai aktivitasnya yang berada di Jakarta sampai dengan tanggal 17 Maret yang akan datang, karena begitu antusisas, Arjit pun siap melakukan apa saja yang telah diminta ataupun disenangi oleh para penggemarnya.

Arjit merupakan pendatang baru di Industri pertelevisian India. Ayahnya merupakan seorang pengacara yang ada di Delhi, dia ingin agar anaknya itu mengikuti jejaknya. Akan tetapi Arjit memiliki pilihannya sendiri. Arjit menuntut pendidikan ilmu komputer.

Namun, mencari pekerjaan setelah lulus kuliah tak semudah yang dibayangkan. Pada November 2010, Arjit bergabung dengan agensi model. Dirinya dianggap berdaya tarik dan beberapa kali telah menjadi model iklan. 2014, seorang produser dari rumah Ekta Kapoor meliriknya dan akhirnya menawarkan peran dalam serial Lonceng Cinta.

Dirinya mengundurkan diri dari serial tersebut pada Agustus 2016, demi mengikuti sebuah reality show yang berjudul Box Cricket League. Dan pada awal 2017, dirinya nyaris akan bergabung dalam sebuah drama produksi Colors TV, Devanshi.

Baca Juga Mengejutkan, Tv One Mendadak Akan Tayangkan Serial India dan Turki, Ada ‘Lonceng Cinta 2’ dan ‘Archana Mencari Cinta 2’!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY