Kalahkan Song Hye Kyo, Kim Go Eun Sukses Dinobatkan Jadi Wanita Tercantik di Korea!

0
448
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Kim Go Eun,
Copyright©Bintang

Kalahkan Song Hye Kyo, Kim Go Eun Sukses Dinobatkan Jadi Wanita Tercantik di Korea!

Lensaremaja.com – Memang tak bisa di pungkiri, akting Kim Go Eun kala memainkan karakter Ji Eun Tak dalam drama Korea Goblin itu memang patut diacungi jempol.

Sempat di hujat netizen, namun ia berhasil membuktikan jika karakter yang di bawakannya tersebut begitu kuat dan mampu membangun chemistry bersama Gong Yoo.

Karena kesuksesannya itulah, tak heran jika Kim Go Eun ini kembali populer dan menjadi sorotan. Dan saat ini, Go Eun pun berhsail menjadi salah satu wanita tercantik di Korea dan berhasil mengalahkan Song Hye Kyo seperti yang di lansir oleh Koreaboo.

Bersama Park So Dam dan Han Ye Ri, Kim Go Eun ini dianggap sebagai 3 wanita tercantik di

Kim Go Eun
Copyright©Istimewa

Korea. Pesona yang mereka mliki ini di nilai mampu menjadi standar kecantikan wanita korea di tahun 2017 saat ini.

Bukan hanya sukses dengan karirnya sebagai aktris, namun Kim Go Eun, Park So Dam dan juga Han Ye Ri ini juga di anggap memiliki sisi unik dalam dirinya. Terlihat berbeda dari yang lain, hal itulah yang membuat Go Eun, Han Ye Ri dan Park So Dam paling menonjol di antara sekian banyak artis.

Seperti di lihat dari penampilannya, kamu tal bisa menampik fakta jika Kim Go Eun, Park So Dam dan Han Ye Ri ini sama – sama memiliki mata dengan tipe monolid. Seperti tren kecantikan wanita korea ini benar – benar berubah dan menjadi lebih natural dan sederhana.

Seperti yang kita tahu, ada begitu banyak selebriti Koreayang rela melakoni operasi plastik demi memiliki mata yang besar. Namun siapa sangka jika beauty trend tahun lali ini malah membuat mereka unggul dan lebih cantikdari dewi – dewi Korea?

Memang kecantikan Kim Go Eun ini tak bisa di pungkiri, bahkan sudah banyak para fans yang suka dengan dirinya yang cantik dan sederhana ini.

Baca juga :

Gong Yoo Ingatkan Fans Buat Nonton Drama Goblin Episode Spesial Meski Tanpa Kim Go Eun!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY