Ujian Berat Melanda Cinta Giorgino Abraham dan Irish Bella di Berkah Cinta!

0
1281
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Giorgino Abraham
Copyright©Bintang

Ujian Berat Melanda Cinta Giorgino Abraham dan Irish Bella di Berkah Cinta!

lensaremaja.com bintang-Cinta Eros dan juga Tania dalam sinetron yang berjudul Berkah Cinta selalu saja dilanda cobaan. Cobaan-cobaan untuk memperjuangkan cinta mereka dan membuat ikatan mereka semakin kuat. Setelah menghilang lantaran masuk dalam sumur tua, Tania yang diperankan oleh Irish Bella muncul kembali, dan Eros yang diperankan oleh Girogino Abraham menjadi semakin kuat.

Walaupun demikian, dirinya tak berhenti untuk terus memperjuangkan yang selama ini menjadi tujuan hidupnya. Menikah dengan Giorgino Abraham adalah sebuah amanat dari ayah Irish Bella dalam sinetron Berkah Cinta walau dirinya harus menghadapi banyak rintangan yang kerap membuatnya menderita.

Yang namanya cinta, tentu saja harus diperjuangkan. Tak hanya Irish Bella yang memperjuangkan cintanya, akan tetapi Giorgino Abraham pun juga memperjuangkan rasa cintanya pada Irish Bella dalam Berkah Cinta walau dirinya harus merelakan segala harta bendanya jatuh pasa tangan Tama.

Eros terjebak dalam sebuah perjanjian yang telah membuat dirinya harus kehilangan segala harta bendanya. Walaupun dirinya tengah terjebak dalam masalahsebesar itu, nampaknya Eros masih tak mau melepaskan Tania yang sudah jadi kekasih hatinya tersebut.

Giorgino Abraham
Copyright©instagram/@sinemart_ph

Perjalanan kisah cinta mereka berdua memang begitu menegangkan, karena kerap sekali dilanda atau diuji oleh masalah. Akan tetapi, ujian-ujian tersebut nampaknya tak membuat luntur perasaan cinta keduanya. Tania dan Eros tetap saling mencintai walau badai begitu sangat kerap menghadang hubungan mereka.

Tania tak pernah putus asa untuk memperjuangkan cinta itu pada Eros walaupun dirinya sendiri kerap merasa menderita dalam mempertahankan rasa cintanya itu. begitu pula dengan Eros, dirinya juga tak pernah berhenti untuk mencintai Tania walau cobaan yang begitu besar menimpanya.

Perjuangan kisah Cinta Irsih dan juga Giorgino ini memang tak mudah. Di dalam hubungan yang telah mereka jalin, masih akan ada konflik-konflik lainnya yang mencoba untuk memisahkan mereka berdua.

Penasaran dengan jalan ceritanya ? jangan sampai ketinggalan episode selanjutnya dari sinetron Berkah Cinta yang ditayangkan setiap hari pukul 20.10 WIB di SCTV.

Baca Juga Pose Mesra dengan Irish Bella, Giorgino Abraham Diminta Putuskan Angela Gilsha?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY