Gong Yoo Ingatkan Fans Buat Nonton Drama Goblin Episode Spesial Meski Tanpa Kim Go Eun!

0
6378
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Gong Yoo
Copyright©tVn

Gong Yoo Ingatkan Fans Buat Nonton Drama Goblin Episode Spesial Meski Tanpa Kim Go Eun!

Lensaremaja.comGong Yoo salah satu pemain dalam drama Korea Goblin ini mempromosikan episode spesiaini sendiri. Namun ia tak di temani oleh Kim Go Eun yang merupakan lawan mainnya dalam drama Korea tersebut.

Dalam hal tersebut, Gong Yoo uang berperan sebagai Kim Shin dalam drama Korea Goblin ini untuk mengingatkan pecinta drama Korea  untuk tak melewatkan epsidoe spesial drama Goblin yang di bintanginya ini.

Hal tersebut di karenakan, di episode yang spesial ini menampilkan cerita yang lebih berbeda dari yang sebelumnya. Seperti yang di lansir oleh Allkpop Gong Yoo ini pun mengatakan Semuanya bagaimana kabar kalian hari ini? Masih ingat dengan Goblin? Goblin belum berakhir karena ada episode spesial, jangan lupa menyaksikan episode spesial dari Goblin.

Dalam hal tersebut, Yoo In Na dan Lee Dong Wook ini pun juga mempromosikan episode – episode spesial dari drama Korea Goblin ini. mereka berdua pun saling bergandengan tangan untuk mempromosikan episode Goblin yang memang drama Korea ini sangat di sukai oleh banyak penonton.

Gong Yoo,
Copyright©tVn

Seperti yang di ketahui, stasiun televisi tVn drama ini merilis episode spesial Goblin. Episode ini pun akan di tayangkan secara berturut – turut pada tanggal 3 dan 4 Februari 2017 pukul 06.40 malam waktu setempat.

Seolah – oleh seperti episode baru, tVn ini juga menghadirkan teaser lho. Dan Gong Yoo pun menyapa para penggemarnya di teaser episode spesial tersebut. Ia pun mengatakan Semuanya, hari-harimu bersama Goblin belum berakhir.

Selanjutnya adegan – adegan salah saa syuting yang penuh tawa ini pun juga di hadirkan, termasuk saat Gong Yoo mengedipkan mata kepada Lee Dong Wook tersebut. Dalam teaser kedua pun masih memunculkan kesalahan – kesalahan saat syuting drama Goblin.

Kali ini giliran Lee Dong Wook dan Yoo In Na yang menyapa para penonton. Mereka berdua pun bicara dengan penuh semangat dan chemistry yang cute banget deh.

Baca juga :

Hantu dalam Serial Goblin Ini Ungkapkan Bagaimana Ramahnya Sosok Gong Yoo Selama Ini !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY