Hantu dalam Serial Goblin Ini Ungkapkan Bagaimana Ramahnya Sosok Gong Yoo Selama Ini !

0
570
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Hantu dalam Serial Goblin Ini Ungkapkan Bagaimana Ramahnya Sosok Gong Yoo Selama Ini !
copyright©instagram/@gongyoo7010

Sosok Gong Yoo Menurut Salah Satu Pemain Goblin Ini !

Lensaremaja.com – Goblin menjadi salah satu drama yang cukup populer di Korea Selatan, sampai saat ini kehebohan dan uefuroia penggemarnya masih terasa meski dramanya telah berkahir. Entah apa yang membuat mereka masih belum bisa move on dari Gong Yoo dan Lee Dong Wook.

Sampai saat ini penonton setia Goblin masih terus menceritakan tentang ketampanan aktor pujaan mereka, siapa lagi kalau bukan Gong Yoo. Selain tampan, pemeran Kim Shin itu ternyata juga memiliki kepribadian yang sangat ramah dan menyenangkan lho, salah satu pemain Goblin pun mengakuinya.

Park Kyung Hye, pemeran karakter virgin ghost ini mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Gong Yoo seperti yang dikutip Allkpop. Untuk apa ucapan terimakasih yang disampaikan Park Kyung Hye? Usut punya usut, ternyata rasa terimakasihnya itu karena ucapan selamat ulang tahun yang disampaikan oleh aktor tampan itu.

Park Kyung Hye menjelaskan jika dirinya tak memiliki banyak adegan bersama Gong Yoo. Namun ketika mereka syuting bersama salah satu teman mereka yakni Kim Go Eun sunbae mengatakan kepada pemain film Train to Busan itu kalau Park Kyung Hye sedang berulang tahun.

Hantu dalam Serial Goblin Ini Ungkapkan Bagaimana Ramahnya Sosok Gong Yoo Selama Ini !
copyright©instagram/@gongyoo7010

Gong Yoo pun memberika ucapan selamat ulang tahun padanya sembari berjabat tangan, Park Kyung Hye merasa senang dan bersyukur dengan apa yang terjadi. Menurutnya itu merupakan hadiah terindah yang tak ternilai jika dibandingan dengan hal lain.

Ia juga merasa sangat bahagia dapat beradu akting dengan aktor tampan itu, ‘Kami syuting bersama saat aku berulang tahun. Kim Go Eun sunbae bilang ke Gon Yoo sunbae kalau aku lagi ulang tahun. Dia pun mengucapkan selamat ulang tahun dan menjabat tanganku, aku sangat senang dan bersyukur,’ ujar Kyung Hye.

‘Itu adalah hadiah yang tak ternilai jika dibandingkan dengan hal lainnya. Aku benar-benar bahagia bisa syuting bareng Gong Yoo sunbae,’ tambahnya. Dari beberapa pernyataan yang dia sampaikan tentang aktor tampan itu, tampaknya ia merupakan salah satu penggemar beratnya.

Tak heran jika banyak yang mengidolakan salah satu pemeran drama Goblin itu, parasnya yang tampan dan kerahaman yang dia miliki membuat namanya cukup populer. Selain itu ia juga memiliki prestasi yang cukup membanggakan di dunia hiburan Korea.

baca juga Tak Disangka, Aktor Sekelas Song Joong Ki Sempat Gugup Lho Saat Dekat dengan Moon Chae Won !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY