Populer, Lokasi Syuting Drama Goblin Ini Sekarang Dijadikan Objek Wisata Fans!

0
685
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Drama Goblin
copyright©Korea-iyaa.com

Populer, Lokasi Syuting Drama Goblin Ini Sekarang Dijadikan Objek Wisata Fans!

lensaremaja.com bintang-Serial drama Korea yang sedang mengguncang para penonton atau penggemar serial Drama Goblin beberapa saat lalu, kali ini lokasi tempat syuting yang sempat digunakan untuk serial drama tersebut dijadikan objek wisata untuk para fans atau penggemar.

Drama Goblin
copyright©bintang.com

Populernya serial Drama Goblin pada akhirnya saat ini sedang berdampak pada tempat lokasi syuting yang telang dibintangi oleh seorang aktor yang bernama Gong Yoo ini. Memuncaknya pupularitas serial drama yang telah ditulis oleh sosok Kim Eun-sook ini telah berhasil membawa peningkatan pengunjung pada lokasi tempat syuting serial drama tersebut.

Salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi oleh para wisatawan adalah di pemecah gelombang di Jumujin, Gangneung. Lokasi Pemecah gelombang tersebut merupakan awal mula dari Goblin dan Ji Eun Tak bertemu untuk pertama kalinya.

Dalam adegan pada saat itu, Ji Eun Tak tengah meniup lilin pada kue ulangtahunnya.  Tiba-tiba munculah Goblin di belakan Ji Eun Tak dengan membawan sebuah karangan bunga Soba, simbol bagi pecinta.

Demi untuk membuat para penggemar atau pecinta drama tersebut puas saat melakukan kunjungan, pedagang di area tersebut juga menyewakan karangan bunga , syal berwarna merah, dan payung agar pengunjung bisa mempraktikkan atau menduplikasi foto seperti pada serial drama ini.

Ada juga foto yang telah di pajang supaya pengunjung juga dapat menciptakan adegan romantis mereka sendiri seperti yang ada pada serial drama Goblin.  “setelah saya melihat pantai yang indah, yang pernah ditampilkan dalam drama, saya berkunjung kesana selama akhir pekan. Banyak sekali wisatawan yang mengambil foto di pantai itu. Saya harus menunggu antrian dalam waktu lebih dari 10 menit” kata salah seorang turis yanag bernama Kim Ye-min yang saat itu tengah berkunjung kesana.

Tidak hanya itu, toko buku Hanmi juga diburu oleh para penggemar serial drama Goblin. Toko buku bekas yang berwarna cat kuning yang terletak di Incheon ini, juga kerap ditampilkan dalam serial drama tersebut. pemilik toko buku yang bernama Jang Won-hyek dia merasa sangat beruntung berkat melambungnya serial drama yang berjudul Goblin.

Baca Juga Dianggap Kurang Pantas, Lee Dong Wook Hampir Gagal Bintangi Drama Korea ‘Goblin’?”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY