Evelyn Nada Anjani, Istri Aming yang Makin Cantik Percaya Diri dengan Tampil Feminin!

0
2716
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Evelyn Nada Anjani
Copyright©Instagram/@ev0124

Evelyn Nada Anjani, Istri Aming yang Makin Cantik Percaya Diri dengan Tampil Feminin!

Lensaremaja.comEvelyn Nada Anjani alias istri Aming Sugandhi ini sempat di kira sebagai pria karena gaya dan penampilannya mirip laki – laki. Pernikahannya dengan komedian Aming ini pun di warnai kontroversi karena diduga sesama jenis.

Namun kini Evelyn Nada Anjani yang merupakan wanita perlahan nampak berubah makin cantik dengan rias wajah dan penampilan yang lebih feminim itu.

Saat setelah mengisi acara Rumpi No Secret di salah satu program acara televisi swasta, Istri komedian Aming ini pun mengakui perubahannya.

Pada Kamis 19 Januari 2017 saat di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan ini pun Evelyn Nada Anjani mengatakan Iya (dandan) karena aku merasa sudah mulai pantas aja. Kan aku sudah pernah bilang, aku orangnya nggak pernah maksain juga, karena dulu kepercayaan dirinya seperti itu, ya, mungkin fasenya jadi seperti itu (ke laki-lakian).

Evelyn Nada Anjani,
Copyright©Instagram/@ev0124

Evelyn Nada Anjani ini ingin menunjukkan sisi feminim karena dukungan dari orang terdekatnya. Semakin banyak yang sayang, menambah rasa percaya diri Evelyn ini juga semakin bertambah untuk menonjolkan sifat kewanitaannya.

Evelyn Nada Anjani ini juga mengucapkan Kalau sekarang, karena banyak yang support juga, ya, alhamdulillah, banyak yang ngedukung, banyak yang sayang, terus akunya juga tambah percaya diri, tambah pantas, tambah cocok, ya, udah, aku nyesuain apa yang pantas aja.

Evelyn Nada Anjani ini tak ingin gaya dan penampilannya berubah karena sebuah tuntutan. Istri Aming ini tetap menyesuaikan dengan kepribadiannya yang dulu terbilang tomboi.

Evelyn Nada Anjani yang di nikahi Aming pada 4 Juni 2016 di Bandung, Jawa Barat ini pun mengatakan Nggak tiba-tiba aku pakai rok mini yang gimana-gimana juga, atau yang nggak pantas. Style aku tetap kayak gini. Cuma, aku nyesuain, aku jalani, aku coba. Yang penting, kan niatnya baik, orang pun tahu gimana prosesnya, apa yang dijalani. Kalau hasilnya lebih baik, ya, kenapa nggak aku jalani.

Baca juga :

Evelyn Nada Anjani Makin Cantik, Aming Puji Mirip Nabila JKT48 ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY