Libur Syuting, Drashti Dhami Pemeran Geet di Serial Terbaru ANTV Senang Habiskan Waktu dengan Melukis

0
11966
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Drasthi Dhami
copyright©instagram/@drashti.dhami.diary

Libur Syuting, Drashti Dhami Pemeran Geet di Serial Terbaru ANTV Senang Habiskan Waktu dengan Melukis

lensaremaja.com bintang-Drashti Dhami yang merupakan artis catik dalam serial drama baru Bollywood dengan judul Geet berkata bahwa dia sukia mengahbiskan waktu libur syutingnya dengan melakukan kegiatan melukis. Seperti yang telah dilansir oleh India forums, pemeran tokoh Geet dalam serial drama Bollywood Geet ini mempunyai alasan tersendiri mengapa dirinya sangat suka dengan kegiatan melukis.

Baginya, warna-warni yang terlukis di dalam sebuah buku gambar itu merupakan sesuatu hal yang benar-benar indah. “warna-warni yang tersolek dalam sebuah buku gambar buat saya indah sekali” kata wanita cantik ini.

Apalagi memang sudah hobinya dalam bidang menggambar, Drashti Dhami sudah sangat menyukai aktivitas menggambar sejak dia masih kecil.

Drashti Dhami
copryright©instagram/@drasthi.dhami.diary

“saya memang bukanlah pelukis yangsangat handal, tapi sayan memang suka melukis sejak sayamasih kecil, dan sekarang pun ditengah jadwal syuting yang sangat padat, bioasanya kalau lagi istirahat atau sedang libur saya mengahbiskan waktu saya dengan menggambar atau melukis”  terang wanita berumur32 tahun ini.

Dia sendiri juga menjelaskan, saat sedang melukis, perempuan dengan nama asli Drashti Dhami ini dapat menumbuhkan ingatan atau memori-memorinya tentang masa kecil yang pernah dia jalani atau yang pernah dia alami.

Bahkan bagi pemeran utama dalam serial drama India yang berjudul Geet ini, melukis merupakan obat saat dia sedang stress kala sedang menghadapi sebuah masalah. “benar sekali, dengan kegiatan melukis , saya beranggapan kalau saya bisa menumbuhkan dan bisa membangkitkan ingatan atau mengembalikan memeori memeroi saya saat saya masih kecil”  tutur pemeran tokoh Geet ini.

“melukis juga bisa menjadi obat saya saat saya sedang stress dalam menghadapi datangnya sebuah masalah” kata Drashti Dhami yang tak lain adalah tokoh utama dari serial Geet.

Bagi wanita berusia 32 tahun ini, tidak ada hal yang paling menyenangkan dalam menghabiskan waktu saat libur syuting selain dengan melukis. Melukis membawa banyak dampak positif bagi tubuh juga.

Daripada digunakan untuk berhura-hura yang tidak baik, menghabiskan waktu berlibur dengan cara melukis merupakan salah satu contoh yang baik dan juga positif.

Baca Juga Serial India Terbaru Geet Segera Tayang di ANTV, Kisah Cinta Antara Drashti Dhami dan Abhinav Shukla!”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here