Bukan Adegan Ranjang dengan Tiara Eve, Baim Wong Mengaku Kesulitan Lakukan Ini di Film Jakarta Undercover!

0
1423
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Bukan Adegan Ranjang dengan Tiara Eve, Baim Wong Mengaku Kesulitan Lakukan Ini di Film Jakarta Undercover!
Copyright©Kapanlagi

Bukan Adegan Ranjang Baim Wong Mengaku Lebih Kesulitan Lakukan Adegan Ini!

Lensaremaja.com – Dunia perfilman Indonesia kembali memproduksi film baru salah satunya berjudul Jakarta Undercover, film tersebut melibatkan beberapa artis terkenal antara lain Tiara Eve, Baim Wong, Ganindra Bimo, Lukman Sardi, Oka Antara, dan Richard Kylie.

Dalam film tersebut ada beberapa adegan syur yang harus dilakukan oleh Tiara Eve dan Baim Wong, meski demikian Tiara mengaku tak merasa gugup. Dia merasa cuek dengan adegan yang ia lakukan bersama lawan mainnya, menurutnya proses pengambilan gambar akan semakin lama jika dirinya merasa gugup.

Adegan itu ternyata bukan menjadi adegan tersulit baik bagi Tiara maupun Baim Wong, Tiara mengakui justru pada bagian drama lah mereka sering melakukan pengulangan dalam pengambilan gambar. Karakter Baim sendiri sebagai seorang pria kesepian yang akhirnya bertemu dan jatuh cinta dengan Tiara.

Film Jakarta Undercover ini memang menggambarkan sisi buruk kota Jakarta yang belum diketahui banyak orang, bahkan mereka juga menghadirkan kehidupan malam strata tinggi kaum urban ibu kota. Pendalaman karakter Yoga menjadi tantang tersendiri bagi Baim Wong.

Bukan Adegan Ranjang dengan Tiara Eve, Baim Wong Mengaku Kesulitan Lakukan Ini di Film Jakarta Undercover!
Copyright©Bintang

Tak jauh berbeda dengan Tiara Eve, ternyata Baim Wong tak kesulitan dalam melakukan adegan syur tetapi justru merasa lebih sulit untuk mendalami karakter yang dia mainkan. Ia merasa harus terjun langsung ke tempat-tempat tersebut dan melihat bagaimana kesenangan orang-orang di sana.

Baim dituntut untuk tahu bagaimana perasaan mereka, apakah biasa saja, terkejut, ataukah mereka ikut merasakan nafsu, itu semua bukan hal yang gampang untuk aktor tampan yang satu ini. Kesulitan lain yang dia rasakan adalah ketika harus memberikan sesuatu yang berbeda dari film yang serupa.

‘Yang paling sulit karena ini remake, jadi harus buat lebih baik dan orang percaya kali cerita in realita loh,’ ujar Baim, film gubuhan Fajar Nugros ini memang sebelumnya pernah ditayangkan pada 2006 silam. Dan mereka akan menayangkannya kembali tentunya dengan cerita yang berbeda.

Jakarta Undercover dijadwalkan akan tayang pada 23 Februari 2017 mendatang, meski disebut berbeda tetapi keduanya memilih judul yang sama dan merujuk pada cerita yang sama pula yakni buku yang ditulis oleh Moamar Emka. Beberapa seri menggambarkan tentang realita kehidupan malam di Jakarta.

baca juga Gagah Bertato, Ganindra Bimo Jadi Pria ‘Melambai’ di Jakarta Undercover!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY