Aliando Syarief Di Sebut Kalah Ganteng Dari Rizky Nazar, Setuju?

0
1569
Share on Facebook
Tweet on Twitter
aliando syarief
copyright©tabloidbintang

Lensaremaja.com – Riski Nazar yang telah mendapat penghargaan dari acara Infotenment Awards 2017 yang telah digelar di studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, selasa (24/01/2017) dengan kategori penghargaan Selebriti Pria Paling Memikat. Aliando Syarief yang disebut telah kalah ganteng dari Rizky Nazar. Apakah semua setuju?

Tidak semua netizen menyebut begitu, dengan adanya acara yang digelar menjadi motivasi untuk semua publik figur terus berkarya di dunia hiburan tanah air Indonesia. Aliando Syarief yang juga mendapatkan penghargaan tidak kalah dengan  Rizky Nazar. Untuk membawa penghargaan Ali dan Rizky harus bersaing dengan  Al Ghazali, Angga Adi, Verrel Bramasta yang sama – sama masuk dalam kategori.

Alando Syarief yang sebelumnya tengah dikabarkan dekat dengan aktris muda cantik yaitu Pricillia, keduanya ternyata menampik kabar jika sedang berpacaran namun mereka berdua telah menjadi sahabat baik dalam kehidupannya sehari – hari. Sempat baper begitu dilihat dari keromantisannya yang tiap kali tampil dan acting serta duet nyanyi bareng.

aliando syarief
copyright©instagram/rizkynazar20

Nyatanya mereka tidak pacaran. Semua fans tetap mendukung mereka berdua acap kali tampil dan membintangi sinetron. Tetapi pada tahun ini mungkin keberuntungan belum memikat pada Aliando Syarief yang belum mendapatkan penghargaan, yang malah didapatkan oleh Rizky Nazar yang sama – sama tampan.

Ia yang kini lebih sering terjun di dunia tarik suara, berbeda dengan karir sebelumnya yang melambungkan namanya didunia acting sinetron. Bersama dengan sahabat baiknya itu. Walaupun begitu nama yang sudah menghiasi industri hiburan tanah air tetap menjadi trend center bagi pendukungnya di kaula muda, karena ketampanannya banyak remaja yang menyukai karakter dan kepribadiannya.

Berbeda dengan Ali, sosok Rizky yang juga aktor tampan tidak menyangka telah mendapatkan penghargaan yang diterimanya “makasih buat teman – teman yang udah dukung saya. Buat SCTV juga makasih”ucap Rizky Nazar. “semoga ini bisa memotivasi saya dan teman – teman untuk bisa lebih baik lagi ” tambahnya.

Baca Juga Aliando Syarief Dinobatkan Sebagai Artis Pria Paling Fashionable di Infotainment Awards 2017, Netizen Pasang Tanda Tanya Besar!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY