Aliando Syarief Dinobatkan Sebagai Artis Pria Paling Fashionable di Infotainment Awards 2017, Netizen Pasang Tanda Tanya Besar!

0
1205
Share on Facebook
Tweet on Twitter
alaindo-syarief
[email protected]

Dapatkan Penghargaan Sebagai Artis Pria Paling Fashionabel, Aliando Syarief Jutsru Bertanya-tanya!

Lensaremaja.com – SCTV belum lama ini menggelar ajang bergengsi bagi para artis yakni Infotainment Awards 2017 dengan beberapa nominasi. Salah satu artis yang berhasil mendapatkan nominasi tersebut ialah Aliando Syarief, ajang tersebut menobatkannya sebagai Artis Pria Paling Fashionable.

Beberapa tahun terkahir memang menjadi tahun keberuntungan bagi Aliando Syarief, cukup banyak pernghargaan yang berhasil dia raih dari berbagai kategori. Nama aktor tampan ini mulai mencuat ke publik setelah chemistrynya dengan Prilly Latuconsina yang cukup bagus dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala.

Wajahnya yang tampan dan aktingnya yang baik membuatnya menjadi aktor yang memiliki banyak penggemar dari kalangan remaja wanita. Aliando Syarief pun menjadi semakin populer, namun ia tak menyangka ketika dipercayai membawa pulang dua piala sekaligus dalam Infotainment Awards 2017.

Meski demikian Aliando Syarief juga mengaku senang dan bangga atas prestasi yang dia raih. Dalam ajang tersebut ia meraih mampu memenangkan kategori sebagai Selebriti Sosmed Paling Eksis dan Selebriti Pria Paling Fashionable. Kedua penghargaan ini sebenarnya menimbulkan tanda tanya besar di benak Ali.

Aliando Syarief Dinobatkan Sebagai Artis Pria Paling Fashionable di Infotainment Awards 2017, Netizen Pasang Tanda Tanya Besar!
copyright©bintang.com

Pemeran Digo dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu sangat terkejut ketika ia dinobatkan sebagai Selebriti Sosmed Paling Eksis karena dalam daftar nominasi sendiri tak ada penghargaan untuk kategori tersebut. Bahkan Ali sebelumnya tak diberitahu mengenai hal nominasi tersebut.

Dan penghargaan selanjutnya sebagai Selebriti Paling Fashionable juga membuat dia dan teman-teman dekatnya merasa sangat heran. Menurut teman-teman dekatnya, Ali ini bukanlah sosok pria yang sangat peduli dengan fashion dan itu juga dirasakan sendiri oleh aktor tampan berdara Arab itu.

Ali cukup bingung bagaimana bisa dia menjadi Selebriti Paling Fashionable, ‘Justru ini pertanyaan, ini fashionabel nya dari mana? Haha. Gue biasa solanya di rumah pakai kolor (celana pendek, red),’ ungkapnya. Dan kemenangannya itu menjadi bahan tertawaan para temannya.

Mau bagaimana lagi, meski jarang tampil fashion tetapi para penggemar dan penggelar acara tersebut membuatnya menerima penghargaan itu. Semua harus disyukuri, dan dukungan tersebut pastinya datang dari para penggemar Ali yang menginginkan idolanya memiliki banyak prestasi.

baca juga Begini Reaksi Aliando Syarief Sering Dibandingkan dengan Al Ghazali Putra Ahmad Dhani!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY