Miliki Hati Mulia, Song Joong Ki Gelar ‘Pesta Pizza’ untuk Para Pasien Anak di Rumah Sakit

0
511
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©soompi

Miliki Hati Mulia, Song Joong Ki Gelar ‘Pesta Pizza’ untuk Para Pasien Anak di Rumah Sakit

lensaremaja.com bintang-Siapa yang tak mengenal artis tampan asal Korea Selatan yang memiliki nama Song Joong Ki. Bintang dari serial drama Korea yang berjudul Descendant of The Sun ini ternyata memiliki hati yang baik. joong Ki telah mengadakan acara di salah satu rumah sakit khusus unruk anak-anak. Dia telah menggelar acara ini di Rumah Sakit Anak-Anak Universitas Seoul. Acara tersebut ternyata juga masih menjadi proyek relawan.

Song Joong Ki telah menjalin kerja sama bersama dengan Domino’s Pizza. Bahkan dia juga ditemani oleh salah seorang sahabat dekatnya yang bernama Park Bo Gum yang telah juga ikut serta menjadi relawan di tempat yang sama.

Song Joong Ki
[email protected]

Dalam acara yang telah dia laksanakan itu, wajah Song Joong Ki begitu terlihat sangat bahagia, dan juga ceria. Dia juga bercengkrama hangat dengan anak-anak yang ada di Rumah Sakit itu sambil membagikan Pizza. Bersama dengan Domino’s Pizza, Joong Ki mengeluarkan dana sebesar 100 Juta Won atau berkisar 1,14 Miliar untuk rumah sakit anak itu.

Song Joong Ki menggelar acara pesta Pizza ini hanya untuk kalangan tertentu saja. Dimana orang yang menghadirinya adalah hanya pasien anak-anak, keluarganya, dan juga staf di rumah sakit tersebut. Joong Ki ternyata juga telah menjadi donatur di beberapa badan amal.

Dia menjadi donatur badan amal salah satunya adalah Childood Leukimia Foundation. Bahkan dirinya tak segan untuk mengeluarkan dana dari semua penghasilannya dari beberapa penampilannya di Variety Show yang bertakjub Hurry Up Brother.

Dia juga kerap hadir dalam acara Fanmeeting, lawan mainnya Song Hye Kyo. Belum lama Park Bo Gum juga menggelar sebuah acara Funmeeting di Taiwan. Keduanya tampil dengan sangat kompak dan tak sungkan menunjukkan persahabatan yang mereka jalin.

Song Joong Ki dan Park Bo Gum ibarat adik dan kakak. Keduanya juga bernaung di sebuah agensi yang sama, Blossom Entertaiment. Tak hanya mencurahkan tentang kehidupan yang tengah mereka alami, kedua aktor ini juga tampak ayik dalam mengikuti permainan.

Baca Juga Heboh, Mantan Song Hye Kyo Ini Bocorkan ‘Rahasia Besar’ Song Joong Ki!”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY