Heboh, Mantan Song Hye Kyo Ini Bocorkan ‘Rahasia Besar’ Song Joong Ki!

0
17784
Share on Facebook
Tweet on Twitter
song-joong-ki
Copyright©Allkpop

Ini Rahasia Besar Song Joong Ki yang Dibeberkan Oleh Mantan Pasangan Song Hye Kyo!

Lensaremaja.com – Mantan pasangan Song Hye Kyo akhirnya mengungkap rahasia besar Song Joong Ki, rahasia apa yang berhasil diungkapkan olehnya? Sebelumnya tak ada yang pernah mengetahui hal ini, dan rahasia itu tentunya membuat penonton semakin penasaran.

Jo In Sung, pasangan Song Hye Kyo dalam drama The Wainter That Wind Blows itulah yang berhasil mengungkap rahasia besar Song Joong Ki. Jo In Sung sendiri merupakan sahabat Song Joong Ki dan wajar saja jika dirinya mengetahui beberapa hal mendalam tentang aktor tampan itu.

Sebagai aktor, nama Song Joong Ki memang cukup populer di Korea Selatan dan di beberapa negara lain seperti Indonesia. Tentu bintang Descendants of the Sun itu memiliki rahasia tentang caranya atau kuncinya menjadi seorang aktor papan atas di Korea Selatan mengingat begitu banyaknya pesaing.

Lawan main Song Hye Kyo itu sukses menjadi aktor muda yang sangat digandrungi berkat akting dan bakatnya yang ia salurkan dalam beberapa dramanya. Ia telah mengeluarkan seluruh usaha yang dia miliki untuk menjadi aktor yang dikenal banyak orang.

Heboh, Mantan Song Hye Kyo Ini Bocorkan 'Rahasia Besar' Song Joong Ki!
Copyright©instagram/@jo_insung

Song Joong Ki dalam setiap drama yang ia mainkan selalu berusaha sekuat tenaga untuk mendalami perannya, seperti halnya yang dia lakukan dalam drama Descendants of the Sun bersama Song Hye Kyo. Ia pun melakukan peran yang dia dapatkan dengan total sehingga mampu menciptakan sebuah chemistry.

Sesuatu yang dilakukan dengan usaha keras pasti akan menghasilkan sesuatu yang memuaskan, meski demikian ia tak pernah melakukan persaingan dengan sahabatnya sendiri. Hal ini membuat para penggemar kagum karena persahabatan mereka begitu sehat dan justru saling mendukung satu sama lain.

Jika beberapa artis bersaing untuk mencapai puncak kepopularitasan, Jo In dan Joong Ki justru saling memberikan dukungan. Jo In mengaku tak pernah melakukan persaingan dengan artis lain dalam grupnya, mungkin pertemanan lebih penting baginya ketimbang sebuah ketenaran.

Bahkan dia mengaku sangat senang ketika dapat menjalin persahabatan dengan beberapa aktor papan atas Korea lainnya. Pertemanan memang tak didapatkan dengan mudah, teman banyak tetapi yang selalu mendukung karier tak sebanyak teman yang kamu miliki.

baca juga Terungkap, Inilah Alasan Song Joong Ki Menangis Gara-Gara Park Bo Gum!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here