Indosiar Ikut Promosikan SinemArt yang Resmi Pindah ke SCTV, Netizen Merasa Kasihan dengan RCTI!

0
3336
Share on Facebook
Tweet on Twitter
SinemArt,,
Copyright©tabloidbintang

Indosiar Ikut Promosikan SinemArt yang Resmi Pindah ke SCTV, Netizen Merasa Kasihan dengan RCTI!

Lensaremaja.com – Setelah stasiun televisi mempromosikan perpindahan rumah produksi SinemArt, kini giliran Indosiar yang turut mengumumkan hal tersebut.indosiar pun mengumumkan perpindahan itu di akun Instagram mereka, @indosiarid.

Task heran jika Indosiar ini ikut mempromosikan segera hadirnya SinemArt di SCV. Indosiar dan SCTV ini merupakan stasiun televisi yang bernaung di satu perusahaan bernama PT Elang Mahkota Teknologi (EMTEK) tersebut.

Stasiun televisi Indosiar ini mengunggah sebuah video teaser yang menampilkan seluruh pemain SinemArt, stasiun televisi ini pun menuliskan caption, Penasaran akan ada kejutan apa di @sctv_? Yuk tulis komentarmu. Hal tersebut pun membuat netizen mengeluarkan beragam komentarnya tentang hal tersebut.

“Sctv iklan.y doang bikin menarik biasa.y crita.y suka ngawur…..semoga aja yg ini gk ..amiin …good luck @sctv_,” celetuk salah satu netizen. Namun, ada pula yang mendukung SCTV. “Keren jadi g sabar nontonnya..like sctv indosiarrr,” komentar netizen lainnya. “Kasian rcti, seabrek artisnya pindah ke sctv, hebat banget tuh sctv cari cara naikkin ratingnya,” tulis netizen yang lain.

SinemArt,
Copyright©instagram/@indosiarid

Memang kabar perpindahan Rumah Produksi SinemArt ke SCTV ini sudah menyebar luas, bahkan SinemArt ini juga sudah mempersiapkan sinetron – sinetronnya yang akan tayang di SCTV.

Bahkan Sinetron – sinetron SinemArt yang tayang di RCTI ini sudah akan berakhir seperi Sinetron Anak Jalanan, Tukang Bubur Naik Haji dan Anugerah Cinta. Namun para pemain atau artis SinemArt ini sudah mulai syuting di sinetron yang akan tayang di SCTV terbaru.

Sinetron sinetron sinemArt yang akan di munculkan di SCTV ini seperti sinetron Anak Langit, Anak sekolah dan masih banyak lagi sinetron yang akan di hadirkan sebentar lagi. Bahkan artis SinemArt ini semuanya di usung ke sinetron – sinetron terbaru di SCTV.

Sinetron – sinetron yang akan di tayangkan di SCTV ini seperinya akan mengganikan sinetron di RCTI seperti anak langit ini yang mengusung cerita seperti di sinetron Anak Jalanan dan Berkat cinta tersebut sepertinya mengusung cerita di sinetron Anugerah Cinta.

Baca juga :

Sinopsis Ali Topan Anak Jalanan, Sinetron Terbaru Besutan SinemArt yang Segera Tayang di SCTV!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here