Bela Uus yang Dituduh Hina Habib Rizieq, Arie Kriting Juga Ikut Dibully Netizen!

0
4851
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Uus
copyright©showbiz-lioutan6

Bela Uus yang Dituduh Hina Habib Rizieq, Arie Kriting Juga Ikut Dibully Netizen!

lensaremaja.com bintang-Baru-baru ini telah dihebohkan oleh berita Uus sang Stand Up Comedy yang dikabarkan beberapa saat lalu membuat ciutan tentang Habib Rizieq. Saat ini, dia pun dihujat oleh para netizen. Saat ini juga dia telah mengaku sudah tidak menerima pekerjaan lagi sebagai seorang presenter.

Hal ini telah diungkapkan oleh Uus lewat akun twitter yang dia miliki pada hari Senin tanggal 23 Januari 2017. Tidak hanya tak tampil lagi sebagai seorang presenter, saat ini dirinya juga telah tak lagi bergabung dalam sebuah program sitkom. Dia menuliskan buah ciutannya di twitter.

Uus
copyright©dreamland-dreamers.id

Dia mengatakan bahwa dia sudah tak lagi berada dalam acara televisi Inbox, dia juga sudah tidak akan lagi berada dalam acara televisi OVJ. Begini buah ciutan yang telah dia tuliskan.

“udah udah, besok aku udah ga di Inbox. Di OVJ pun sepertinya demikian. Terimakasih ya semuanya” tulis Uus dalam akun twitter yang telah dimilikinya.

Dia juga mengatakan bahwa hari itu dia menganggur dan tidak ada pekerjaan sama sekali. Pernyataan yang tekah diucapkan Uus dalam akun Twitter miliknya ini rupanya telah mengundang netizen untuk memberikaan tanggapan terhadap apa yang telah dia ucapkan ini.

Banyak sekali yang tengah memberikan hujatan atau bullian untuk seorang host ini.belum lama ini Uus juga telah sempat memposting sebuah foto spanduk  dengan tulisan “Sehelai Rambut Habib Rizieq Jatuh Bukan Berurusan Dengan FPI ! Tapi Dengan Umat Islam”

Bukan sebuah postingannya yang membuatnya dihujat oleh para banyak netizen, akan tetapi ciutannya di Twitter yang tertulis “shampo untuk Rizieq. Viralkan ! bantu Rizieq beli Shampo”

Kabar baru pun muncul dengan datangnya berita bahwa seorang Komika yang kerap disebut Arie Keriting juga telah ikut terbawa oleh persetruan Uus dengan para netizen. Akibat dia membela temannya itu. Lewat akun Twitternya dia menanyakan siapa ulama yang telah menyerang komika Uus.

Bukannya mendapat belaan dari para netizen, rupanya Arie keriting juga ikut di bully atau dihujat oleh para nettizen.

Baca Juga Gara-Gara Sindir Habib Rizieq, Uus Langsung Dipecat dari OVJ dan Inbox?”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY