Gara-Gara Sindir Habib Rizieq, Uus Langsung Dipecat dari OVJ dan Inbox?

0
9893
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Gara-Gara Sindir Habib Rizieq, Uus Langsung Dipecat dari OVJ dan Inbox?
[email protected] __

Sindir Habib Rizieq, Uus Tak Lagi Bekerja di OVJ dan Inbox?

Lensaremaja.com – Di dunia maya sedang heboh dengan pernyataan yang dilontarkan oleh Uus, pelawak bernama asli Rizky Firdaus Wijaksana itu mengumumkan tentang hengkangnya dia dari dua acara TV yakni Inbox SCTV dan Opera Van Java Trans 7. Postingan tersebut kemudian membuat heboh para pengikutnya di Twitter.

Sebelum mengumumkan pernyataan tersebut, Uus sempat membuat kicauan tentang seseorang yang kini tengah digamber-gemborkan publik yang tak lain ialah Habib Rizieq. Cuitan itu membuatnya dibanjiri hujatan dari netizen, dan kini ia mengaku tak lagi menerima pekerjaan sebagai presenter.

‘Udah udah. Besok aku sudah ngga di Inbox. OVJ pun sepertinya demikian. Terima kasih ya semuanya,’ tulis Uus dalam akun media sosial Twitternya. Selanjutnya ia juga menuliskan tweet yang menjelaskan bahwa dirinya saat ini telah menjadi pengangguran, ‘Hari ini fix banget pengangguran J),’ tulisnya.

Tentu saja pernyataan itu membuat para netizen heboh, seperti komentar akun @ayu_ningsih9 ini [email protected] __ karna udh sepih job makanya cari sensasi dgn menjelek”kan ulama, , habis bakatnya kurng si, jd harus cari sensasi trs, ciyan uiy,’. Sepertinya dia termasuk salah satu haters komedian ini.

Gara-Gara Sindir Habib Rizieq, Uus Langsung Dipecat dari OVJ dan Inbox?
[email protected] __

[email protected] __ doa ulama yg anda hujat itu di amini oleh jutaan orang umat islam dgn ikhlas, sementara kebencian anda diamini siapa?,’ tambah akun @ungku_ungku. [email protected] __ iyalah ulama lo hina. Sarirotee aje kandas apa lg cuma ente om. Ora urus ente mo ngapain, tp skli hina ulama kami,kami tdk ridho,’ komentar akun @andy_historia.

Mengetahui hujatan tersebut Uus pun membalas mention para netizen satu persatu hingga salah satu netizen mengaku geram melihat komedian ini membalas komentar mereka. Namun ia masih menanggapi kritikan dan hujatan itu dengan sangat santai, selain hujatan ada pun yang memberinya pujian karena kesabarannya.

Jika anda sempat membaca balasan yang ditulis oleh Uus, memang ia membalas hujatan tersebut dengan sangat santai sambil bergurau. Dia bahkan seakan tak peduli dengan apa yang dikatakan oleh haters, namun ia berterimakasih dan merespon dengan baik komentar para penggemarnya.

Beberapa pujian itu dia balas dengan menjelaskan bahwa itu sudah menjadi konsekuensinya sebagai publik figur, apa yang dia pilih pasti memiliki resiko. Komedian berkepala plontos ini pun menjadi viral di media sosial, semoga ada hikmah dari semua kejadian ini.

baca juga Irish Bella Berakhir Bahagia dengan Giorgino Abraham, ‘Anugerah Cinta’ Malah Dikritik Gara-Gara Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY