Marshanda Mengaku Iri Pada Ben Kasyafani dan Istri Barunya, Pengen Segera Nikah Lagi?

0
604
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Marshanda
Copyright©Instagram/@ marshanda99

Marshanda Mengaku Iri Pada Ben Kasyafani dan Istri Barunya, Pengen Segera Nikah Lagi?

Lensaremaja.com – Baru – baru ini artis cantik bernama Marshanda ini sempat jalan bersama mantan suaminya yaitu Ben Kasyafani dan istrinya yang bernama Nesyana Ayu Nabila atau Ines ini.

Momen tersebut pun di akui Marshanda membuat dirinya bahagia. Meski demikian, wanita yang sering di sapa chaca ini tak bisa menutupi rasa iri kepada Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila ini.

Bukan berarti iri karena mantan suaminya nikah lebih dulu, namun Marshanda ini iri karena Ben Kasyafani ini bisa leluasa menghabiskan waktu bersama putrinya yang bernama Sienna tersebut.

Pada Senin 23 Januari 2017 sat di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng ini Marshanda pun mengatakan Kalau iri untuk berumah tangga, enggak ya. Aku belum ada rencana untuk itu. Ini lebih karena mereka lebih sering sama Sienna.

Marshanda,
Copyright©Instagram/@ marshanda99

Marshanda ini mengakui, meski sudah bercerai tali silaturahminya dengan mantan suaminya tersebut tak terganggu sama sekali. Wanita yang berstatus Janda satu anak ini pun mengatakan Ya, alhamdulilah, aku sama Ben dan Ines hubungannya baik banget. Jadi, kalau akhir pekan, biasanya kami jalan bareng. Kalau enggak Ben main ke apartemen sama Sienna. Kami ke mal bareng. Kadang-kadang Ines ikut, kami jalan berempat.

Namun apakah Marshanda ini hanya iri jika Ben Kasyafani bisa selalu bersama Sienna sang buah hati mereka itu. Namun apakah Marshanda ini tak iri melihat mantan suami sudah menikah duluan ya?

Namun sebelumnya Marshanda ini sempat menjalin hubungan dengan pria ganteng dan juga pesinetron yang bernama Egi John. Namun hubungan mereka inikandas di tengah jalan lantaran kabar yang beredar mengatakan jika Marshanda ini malah jalan dengan pria lain dan hal tersebut pun membuat Egi John tak terima dan melaporkan perlakuan Marshanda tersebut.

Padahal Egi John saat itu selalu menemani Marshanda dan bahkan Kabarnya Marshanda ini sudah di lamar oleh Egi John namun ia tak mau dan akhirnya mereka putus hubungan dan kembali lagi menjalin hubungan sebelum MArshanda ini meninggalkan Egi John lagi.

Baca juga :

Egi John Makin Tampil Religius, Netizen Doakan Dapat Jodoh Lebih Baik dari Marshanda?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY