Mengintip Keseruan Jigyasa Singh Bintang Thapki ANTV yang Antusias Naik Andong di Jalanan Malioboro!

0
6237
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Jighyasa singh
Copyright©Tabloidbintang

Mengintip Keseruan Jigyasa Singh Bintang Thapki ANTV yang Antusias Naik Andong di Jalanan Malioboro!

Lensaremaja.com – Selebriti cantik yang bernama Jigyasa Singh ini tiba di Yogyakarta. Pesawat Garuda Indonesia yang di naiki oleh bintang utama serial Thapki yang tayang di ANTV tersebut mendarat di bandara Adi Sutjipto pada Jumat 27 Januari 2017 pukul 9.30 WIB.

Jigyasa Singh pun menyapa dengan Ramah dan mengatakan Halo Yogyakarta. Senang sekali bisa ada di sini. Tidak sabar untuk bertemu kalian semua. Ia pun akan menyapa secara langsung para penggemarnya di alun – alun Selatan Keraton Yogyakarta.

Setelah tiba di bandara dan akan menuju ke Hotel, Mobil yang di tumpangi oleh Jigyasa Singh ini pun berhenti di Malioboro. Bukan hendak berbelanja batik, namun pemeran Utama seriap Thapki ini pun ingin sekali merasakan sensainya menaiki andong atau kereta kuda tersebut.

Jigyasa Singh pun sangat puas untuk menaiki salah satu andong yang berjajar rapi di kawasan bersejarah Kota Gudeg tersebut. Sambil terus menebar senyum, sesekali wanita cantik yang berusia 22 tahun ini juga melambaikan tangan ke arah warga yang menyapa kedatangannya tersebut.

Jigyasa Singh,
Copyright©Tabloidbintang

Kedatangan Jigyasa Singh ke Yogyakarta ini dalam rangka menghadiri acara Meet And Great Thapki yang akan di selenggarakan di Alun – Alun Selatan Keratonpada Siang ini.

Namun Jigyasa Singh ini pun tak sendirian, ia pun di temani oleh sejumlah artis yang juga turut memeriahkan meet and great Thapki di Kota Gudeg. Sejumlah artis tersebut pun antara lain Ravi Bhatia, Nita Thalia, Indra Bekti, pamela Bowie dan Sendi Arini.

Pastinya kedatangan Jigyasa Singh ke Indonesia tepatnya di Yogyakarta ini bakalan di tunggu – tunggu oleh banyak orang. Apalagi para penggemar Jigyasa di Indonesia ini memang sudah banyak yang menanti kedatangannya di kota yang penuh sejarah ini.

Sebelumnya Thapki ini juga sudah pernah di undang ke Indonesia namun saat itu ia menggelar Meet and Grea di Jakarta dan kali ini Meet and Greatnya di adakan di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Baca juga :

Inilah Jadwal Kedatangan Jigyasa Singh Bintang Serial Thapki ANTV ke Indonesia!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY